3 Keuntungan yang Bisa Didapat Chelsea dari Kepulangan Hazard !

  • Whatsapp

Info Chelsea FC – Belakangan ini rumor bakal kembalinya Eden Hazard ke Chelsea di bursa transfer menguat seiring laporan menyebutkan bahwa karier pemain Belgia itu bersama Real Madrid telah tamat.

The Athletic melaporkan bahwa Hazard merasa ia hanya punya waktu sampai musim panas 2022 untuk membuktikan kapasitasnya di Real Madrid.

Bacaan Lainnya

Sayangnya, di waktu yang tersisa enam bulan lagi, pemain berusia 31 tahun itu jarang mendapat kepercayaan dari pelatih Real Madrid saat ini, Carlo Ancelotti. Padahal Hazard dalam kondisi fit dan siap dimainkan.

Namun, kondisinya itu tak cukup meyakinkan Don Carlo untuk memasangnya sebagai starter. The Athletic pun melaporkan bahwa secara tak langsung karier Eden Hazard usai bersama Real Madrid.

Tapi, kedatangan Eden Hazard nyatanya memberikan 3 keuntungan penting bagi Chelsea nantinya baik di atas maupun di luar lapangan? Kira-kira keuntungan apa saja itu?

1. Hadirnya Pemain Kreatif

Sejak kepergian Hazard, Chelsea tak punya pemain kreatif lagi. Sejak era Frank Lampard hingga Thomas Tuchel saat ini, The Blues tak memiliki sosok yang andal dalam menciptakan ruang dan membuat peluang.

2. Mentor Pemain Muda

Saat ini, lini serang Chelsea banyak dihuni pemain muda. Hanya Hakim Ziyech, Romelu Lukaku, dan Timo Werner saja penyerang yang berusia di atas 25 tahun.

Dengan kata lain, lini serang Chelsea tak banyak punya pengalaman, terutama penyerang sayap di skema 3-4-2-1 yang biasa dihuni Callum Hudson-Odoi dan Mason Mount.

3. Sisi Sentimental

Tak ada kisah indah yang menyamai kembalinya pemain pujaan ke klub lamanya. Pendukung Chelsea pernah merasakannya dengan kembalinya Didier Drogba pada 2014.

Untuk itu, pendukung Chelsea nampaknya ingin merasakan kembali kembalinya pemain pujaannya pada sosok Eden Hazard yang telah dipuja selama 7 tahun lamanya. #CFC

Pos terkait