3 Striker yang Bisa Diboyong Chelsea Sebagai Pengganti Lukaku !

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Terancam ditinggal Romelu Lukaku yang merindukan Inter Milan, berikut tiga penyerang yang bisa diboyong Chelsea sebagai pengganti.

Belum ada setahun sejak kembali ke Chelsea pada bursa transfer musim panas lalu, kabar mengejutkan datang dari Romelu Lukaku. Bintang asal Belgia itu mengaku tak bahagia bermain bersama The Blues.

Bacaan Lainnya

Seperti diketahui, Lukaku dipulangkan Chelsea pada bursa transfer musim panas lalu usai tampil gemilang bersama Nerazzurri. Ia diboyong dengan banderol 115 juta euro dan diikat kontrak 5 tahun.

Bersama The Blues, Lukaku langsung jadi pilihan utama. Penampilannya pun cukup baik dengan torehan 3 gol dari 3 laga pertamanya di Liga Inggris.

Sempat mengalami penurunan ketajaman dan absen karena cedera serta Covid-19, penampilan Lukaku kembali tajam dengan mencetak 2 gol dan 1 assist di 2 laga terakhir di Liga Inggris. Meski demikian, sang penyerang justru mengaku tak bahagia di Chelsea.

Sejumlah pihak pun menyebut Lukaku tidak menunjukkan rasa hormatnya kepada The Blues dan ia dituntut meminta maaf kepada klubnya.

3 Striker pengganti jika Lukaku pergi :

  1. Erling Haaland Erling

Haaland masih terus menunjukkan ketajamannya bersama Borussia Dortmund. Musim ini, ia sukses mencetak 19 gol dan 5 assist dari 16 laga, meski sempat absen satu bulan akibat cedera.

2. Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic Mencuri perhatian dengan torehan 21 gol dari 37 laga Liga Italia musim lalu, Dusan Vlahovic meneruskan performa apiknya dengan catatan 16 gol hanya dari 20 laga di kompetisi tersebut musim ini.

3. Robert Lewandowski

Robert Lewandowski Musim panas lalu, Robert Lewandowski sempat dikaitkan dengan Chelsea demi mencari petualangan baru. Namun, The Blues tak melakukan pendekatan dan memilih memboyong Lukaku, sehingga Lewandowski pun bertahan bersama Bayern Munchen. #CFC

Pos terkait