3 Target Utama Chelsea di Bulan Januari Sesuai Prediksi Fabrizio Romano!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Ada 3 calon pemain anyar klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, di bursa transfer Januari 2024 kalau berdasarkan informasi dari Fabrizio Romano.

Pakar transfer Italia, Fabrizio Romano, mengungkapkan kepada Caught Offside bahwa Chelsea akan fokus ke sektor penyerang dan bek di Januari mendatang.

Bacaan Lainnya

“Ada laporan bahwa Chelsea akan mendatangkan tiga pemain di Januari, yang mana hal ini juga ditanyakan para fans mereka kepada saya,” buka Romano.

“Saya justru berpikir bahwa mereka hanya bisa mendatangkan dua pemain saja. Namun, itu juga tergantung dari bagaimana situasinya di Januari.”

“Saya selalu mengatakan bahwa seorang striker dan seorang bek tengah menjadi prioritas mereka. Mari kita lihat apakah mereka bisa menemukan sosok yang tepat. Yang jelas, prioritas mereka ya itu,” tutupnya.

Berdasarkan komentarnya itu, bisa disimpulkan bahwa ada potensi Chelsea untuk merekrut 2-3 pemain di Januari, yakni untuk posisi striker dan bek tengah.

Berikut tiga pemain yang santer dikaitkan dengan mereka sekarang ini:

1. Victor Osimhen (Striker)

Melansir dari 90 Min, Chelsea dikabarkan mengumpulkan tekad untuk mendekati pihak Napoli pada Januari 2024 demi mendapatkan Victor Osimhen.

The Telegraph juga menyebutkan bahwa Osimhen merupakan target utama Chelsea untuk posisi striker. Artinya, ada kemungkinan mereka tidak akan mendatangkan penyerang lainnya.

2. Ousmane Diomane (Bek Tengah)

Masih dari Caught Offside, Chelsea dikabarkan membidik bek tengah Sporting CP yang bernama Ousmane Diomande.

Pemain kelahiran Pantai Gading itu masih berumur 19 tahun. Sangat sesuai dengan rencana Todd Boehly dan Mauricio Pochettino yang ingin fokus ke pemain muda.

3. Marc Guehi (Bek Tengah)

Nama terakhir yang tiba-tiba kembali menyeruak adalah Marc Guehi, yang selama ini memang sudah menjadi incaran Chelsea.

Source : Fabrizio Romano

Pos terkait