4 Alasan yang Bikin Chelsea Ngiler Datangkan Theo Hernandez dari AC Milan!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Chelsea dilaporkan ingin membajak Theo Hernandez dari AC Milan di bursa transfer musim dingin Januari 2022 ini.

Seperti apa statistiknya dibandingkan Ben Chilwell? Cedera panjang yang dialami Ben Chilwell membuat klub raksasa Liga Inggris, Chelsea berniat untuk membajak bintang AC Milan yakni Theo Hernandez.

Bacaan Lainnya

Seperti diketahui, Ben Chilwell dibekap cedera ACL saat Chelsea menang 4-0 atas Juventus di babak penyisihan Liga Champions Eropa pada 24 November 2021 lalu.

Karena kehilangan Ben Chilwell hingga akhir musim, Chelsea harus mencari pemain baru pada bursa transfer Januari 2021 mendatang.

Bek kiri andalan AC Milan yakni Theo Hernandez dilaporkan telah masuk ke dalam daftar buku catatan pembelian Thomas Tuchel.

Theo Hernandez punya catatan menarik dalam hal menyerang dan bertahan bila dibandingkan dengan Ben Chilwell untuk musim 2021-2022. Berikut perbedaan keduanya dalam angka.

1. Umpan Berujung Gol per 90 Menit

Menurut Understat, sepanjang musim 2021-2022 ini Theo Hernandez punya rataan umpan yang berhasil menjadi gol sebesar 0,41 per 90 menit.

Secara tak langsung, nilai ini meningkatkan jumlah assist Theo Hernandez yakni 5 assist dalam 14 laga, unggul atas Chilwell yang hanya mencetak 1 assist dalam 12 laga.

2. Dribel Sukses per 90 Menit

Theo Hernandez menjadi bek yang kerap melakukan tusukan, hal ini berbeda dengan Chilwell yang lebih senang menunggu di area Final Third.

3. Membuat Peluang per 90 Menit

Dalam hal Chances Created atau membuat peluang per 90 menit sebagai Wing Back atau bek kiri, Chilwell hanya unggul tipis dari Theo Hernandez.

4. Statistik Bertahan per 90 Menit

Theo hanya memiliki rata-rata tekel 1,1 per 90 menit (kesuksesan 84,6 persen), sapuan rata-rata sebebas 0,7 per 90 menit, dan rata-rata intersep 0,6 per 90 menit. #CFC

Pos terkait