4 Winger yang Bisa Didatangkan Chelsea Pada Januari, No 1,2 Paling di Harapkan Fans!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chesea FC – Kinerja lini depan Chelsea sedang tidak bagus. The Blues membutuhkan tambahan pemain baru mengatasi masalah tersebut.

Chelsea masih terlihat kesulitan mencetak gol pada musim ini. Padahal, The Blues sudah mendatangkan Romelu Lukaku dari Inter Milan.

Bacaan Lainnya

Kai Havertz dan Christian Pulisic baru mencetak dua gol dalam ajang Premier League musim ini. Sementara Callum Hudson-Odoi, Timo Werner dan Hakim Ziyech menyumbang satu gol.

Pelatih Chelsea Thomas TUchel perlu meningkatkan ketajaman lini serang timnya. The Blues bisa masuk bursa transfer Januari 2022 untuk mendatangkan pemain sayap baru.

Berikut ini lima winger yang layak direkrut Chelsea pada bursa transfer Januari 2022.

  1. Federico Chiesa

Federico Chiesa merupakan winger andalan Juventus. Pemain berkebangsaan Italia tersebut membela Bianconeri sejak musim panas 2020 dengan status pinjaman dari Fiorentina.

Chiesa tampil luar biasa pada musim 2020/2021 atau musim perdananya bersama Juventus. Kala itu dia mencetak 15 gol dan 11 assist dari 46 pertandingan di semua kompetisi.

2. Eden Hazard

Eden Hazard merupakan salah satu winger terbaik di Premier League saat membela Chelsea. Akan tetapi, pemain asal Belgia tersebut memutuskan hengkang ke Real Madrid pada 2019.

Bersama Los Blancos, Hazard belum mampu menunjukkan performa terbaiknya. Mantan pemain Lille tersebut banyak menghabiskan waktunya di ruang perawatan karena cedera.

3. Raphinha

Raphinha merupakan salah satu winger yang sedang bersinar di Premier League. Pemain asal Brasil tersebut merupakan pemain kunci Leeds United di bawah asuhan Marcelo Bielsa.

4. Allan Saint-Maximin

Allan Saint-Maximin merupakan pemain favorit penggemar Newcastle. Pemain berusia 24 tahun itu banyak memamerkan kemampuan yang apik di tengah musim buruk The Magpies. #CFC

Source : The Sun

Pos terkait