5 Alasan Chelsea Bakal Kalahkan Real Madrid, Nomor 3 Bikin The Blues Makin Pede!

  • Whatsapp

Info Chelsea FCalasan Chelsea bakal kalahkan Real Madrid di leg I perempatfinal Liga Champions 2021-2022 menarik dikulik.

Sebab, duel yang akan tersaji di Stadion Stamford Bridge pada Kamis 7 April 2022 dini hari WIB ini diyakini berjalan sengit.

Bacaan Lainnya

Ya, Chelsea akan lebih dahulu menjadi tuan rumah dalam duel melawan Real Madrid di perempatfinal Liga Champions 2021-2022. Chelsea punya modal penting dalam menghadapi Los Blancos -julukan Real Madrid.

Sebab, Chelsea sukses mengalahkan Real Madrid dengan agregat skor 3-1 di pertemuan sebelumnya pada ajang Liga Champions. Pertemuan itu terjadi di semifinal Liga Champions tahun lalu.

Kini, Chelsea tentunya siap mengulangi kesuksesan itu. Ada sejumlah alasan lain yang membuat Chelsea bisa mengalahkan Real Madrid.

Apa saja? Berikut 5 alasan Chelsea bakal kalahkan Real Madrid di leg I perempatfinal Liga Champions 2021-2022, sebagaimana dilansir dari Sportskeeda.

5. Lini Tengah Real Madrid

Untuk beberapa alasan, Ancelotti terlihat gagal menerapkan rencana di lini tengah. Ancelotti harus menemukan cara untuk memaksimalkan kekuatan Kroos dan Modric. Jika tidak, Chelsea akan dengan senang hati mendominasi di tengah lapangan.

4. Real Madrid Kemungkinan Tidak Didampingi Carlo Ancelotti

Alasan lainnya karena sosok Carlo Ancelotti. Diketahui, Real Madrid terancam tak didampingi Carlo Ancelotti kala melawan Chelsea di Stamford Bridge. Sebab, dia dinyatakan positif Covid-19 pada akhir Maret.

3. Thomas Tuchel Memiliki Rekor Bagus Melawan Real Madrid

Alasan ketiga berkaitan dengan Thomas Tuchel. Dia tidak pernah kalah melawan Real Madrid dalam karier manajerialnya. Dalam enam pertandingan melawan raksasa La Liga itu, Tuchel menang dua kali dan seri empat kali.

2. Kualitas Chelsea

James akan membuat hidup bak neraka bagi Vinicius Jr karena memang sangat efektif dalam melakukannya.

Di sisi lain, Ancelotti harus memilih antara Marco Asensio dan Rodrygo Goes. Asensio sedang dalam performa yang buruk sehingga Chelsea akan percaya diri untuk menahannya.

1. Chelsea Main di Kandang

Chelsea juga dipastikan bakal tampil lebih percaya diri karena bermain di kandang. Hal ini diyakini, meski Chelsea memang baru saja menelan kekalahan telak 1-4 dari Brentford di Stamford Bridge pada akhir pekan lalu.

Namun, pasukan Ancelotti kerap kurang efektif kala bermain di kandang lawan. Hal ini dibuktikan kala menghadapi PSG di Parc des Princes pada babak 16 besar. #CFC

Source : Sportskeeda

Pos terkait