5 Calon Pengganti Mudryk di Chelsea, No 2 Paling di inginkan Fans!

  • Whatsapp

Info Chelsea FC – Mykhaylo Mudryk belum bersinar bersama Chelsea. The Blues mungkin tergoda untuk menjual Mudryk jika sang pemain tidak menunjukkan tanda-tanda peningkatan sebelum bursa transfer Januari 2024 dibuka.

Mudryk bergabung dengan Chelsea pada bulan Januari 2023 lalu. Dia ditebus dari klub Ukraina Shakhtar Donetsk dengan biaya transfer sekitar 88,5 juta pounds.

Bacaan Lainnya

Namun, Mudryk mengalami kesulitan setelah datang ke Stamford Bridge. Pemain timnas Ukraina tersebut terlihat seperti kesulitan beradaptasi dengan sepak bola Inggris.

Chelsea sepertinya mulai kehilangan kesabaran dengan Mudryk. Rencana untuk melepasnya di bursa transfer musim dingin 2024 mulai mengemuka.

Berikut ini lima pemain yang bisa menggantikan Mudryk di Chelsea :

1. Rafael Leao (AC Milan)

Rafael Leao merupakan pemain kunci di lini serang AC Milan asuhan Stafano Pioli. Chelsea sebelumnya gagal mencapai kesepakatan untuk pemain asal Portugal tersebut.

Leao bersinar musim lalu dan pindah klub mungkin bisa membantunya menemukan kembali performa terbaiknya. Di sisi lain, Mauricio Pochettino akan mendapat pemain sayap kiri yang siap pakai.

2. Khvicha Kvaratskhelia (Napoli)

Khvicha Kvaratskhelia tampil sagat cemerlang setelah bergabung dengan Napoli. Pemain asal Gergia tersebut berhasil membantu Partenopei merengkuh gelar Serie A pada musim lalu.

Pada musim ini, Kvaratskhelia masih tetap berbahaya setelah mencetak empat gol dan lima assist. Dia sudah dikaitkan dengan sejumlah klub Premier League selama setahun belakangan ini.

3. Assane Diao (Real Betis)

Bintang Real Betis Assane Diao telah muncul sebagai target Chelsea dalam beberapa pekan terakhir. Brentford kabarnya juga ikut berjuang untuk mendapatkan tanda tangannya.

4. Antonio Nusa (Club Brugge)

Bintang muda Club Brugge Antonio Nusa sempat menjadi target Chelsea selama musim panas lalu. Tidak mengherankan kalau The Blues dikaitkan kembali dengan pemain 18 tahun itu di jendela transfer Januari 2024.

5. Roony Bardghji (FC Copenhagen)

Roony Bardghji tampil cukup mengesankan bersama FC Copenhagen. Dia sudah mencetak 11 gol dari 27 pertandingan di semua kompetisi pada musim ini.

Source: Express

Pos terkait