5 Pemain Gratisan yang Bisa Direkrut Chelsea!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Chelsea selama ini dikenal sering jor-joran dalam membeli pemain baru di bursa transfer. Kendati demikian, The Blues juga tidak anti mendatangkan pemain gratis.

Salah satu pemain yang didatangkan Chelsea dengan status bebas transfer adalah Thiago Silva. The Blues merekrutnya secara gratis setelah kontraknya bersama PSG berakhir.

Bacaan Lainnya

Meski sudah berusia 37 tahun, Silva bisa dibilang sebagai salah satu pemain terbaik di skuat Chelsea saat ini. Dia masih memiliki ketangguhan menjaga lini pertahanan.

Strategi serupa sepertinya bisa dilakukan Chelsea pada musim panas tahun depan. Mereka bisa menggaet para pemain yang kontraknya habis pada akhir musim ini.

Berikut ini lima pemain gratis yang bisa direkrut Chelsea:

  1. Paul Pogba

Thomas Tuchel kabarnya ingin meningkatkan kekuatan lini tengah Chelsea. Karena itu, merekrut Paul Pogba bisa jadi pertimbangan baik untuk The Blues.

Pogba sampai sejauh ini masih belum bersedia menandatangani kontrak baru di Manchester United. Hal tersebut membuat masa depannya di Old Trafford diragukan.

2. Niklas Sule

Chelsea akan menghadapi masalah yang cukup serius di lini belakang. Antonio Rudiger, Cesar Azpilicueta dan Andreas Christensen berpeluang meninggalkan klub pada akhir musim setelah kontraknya berakhir.

Niklas Sule dari Bayern Munchen bisa jadi opsi yang bagus untuk memperkuat barisan pertahanan Chelsea. Terlebih, sang pemain bisa didapatkan secara gratis pada musim panas mendatang.

3. Matthias Ginter

Seperti rekan senegaranya, Matthias Ginter juga akan berstatus free agent pada musim panas mendatang. Dia saat ini sedang menuju pintu keluar dari Borussia Monchengladbach.

Pemain berusia 27 tahun tersebut sudah sangat berpengalaman bermain di Bundesliga. Karena itu, Ginter seperti sangat cocok dengan formasi yang diterapkan Thomas Tuchel.

4. Marcelo Brozovic

Marcelo Brozovic merupakan pemain yang tidak tergantikan di lini tengab Inter Milan. Gelandang asal Kroasia tersebut menjalankan peran sebagai gelandang bertahan dengan baik.

Brozovic punya stamina yang bagus untuk menjelajah ke segala penjuru lini tengah. Dia sepertinya tidak akan kesulitan bermain di Premier League.

5. Osmane Dembele

Ousmane Dembele bergabung dengan Barcelona pada tahun 2017 dengan biaya yang cukup mahal. Sayangnya, Dembele punya masalah pelik terkait cedera setelah datang ke Camp Nou.

Pada musim ini, Dembele baru membuat lima penampilan di semua kompetisi untuk Barcelona. Namun, pemain asal Prancis tersebut berpeluang besar meninggalkan klub pada akhir musim. #CFC

Source : Football London

Pos terkait