5 Pemain Paling Loyalitas Tinggi di Skuad Chelsea Saat Ini, No 5 Sejajar dengan Jhon Terry!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Chelsea saat ini merupakan satu di antara klub top Inggris dan Eropa. Raksasa asal London ini menjadi satu di antara tiga tim yang telah memenangi Liga Champions.

Sejak diambil alih oleh Roman Abramovich pada awal 2000-an, Chelsea menjadi kekuatan baru di sepak bola Inggris dan Eropa.

Bacaan Lainnya

Pada 2012, mereka berhasil menjuarai Liga Champions untuk kali pertama dan berhasil meraihnya lagi hampir satu dekade kemudian.

Baru-baru ini, Chelsea berhasil menyabet gelar juara Piala Dunia Antarklub. Dalam prosesnya, The Blues menjadi klub kelima yang sukses memenangi trofi besar dalam kompetisi level klub.

Mempertimbangkan sejarah dan perjalanan yang luar biasa, ada sejumlah klub yang bersinar dan menjadi bintang di Chelsea.

Meski direksi klub kerap kurang sabar dengan permasalahan pemain dan pelatih yang tidak tampil maksimal dalam beberapa tahun terakhir.

Bahkan cukup banyak pemain yang terbilang lama membela Chelsea hingga saat ini. Seperti dilansir dari Sportskeeda, berikut lima pemain yang paling lama membela Chelsea saat ini:

1. Antonio Rudiger, 4 Tahun 7 Bulan

Antonio Rudiger tiba di Stamford Bridge pada musim panas 2017. Namun, baru belakangan ini ia menjadi pemain andalan di tim utama Chelsea.

2. Marcos Alonso, 5 Tahun 5 Bulan

Marcos Alonso telah berada di Chelsea sejak didatangkan dari Fiorentina pada musim panas 2016. Pemain berusia 31 tahun itu sudah tampil hampir 200 kali di semua kompetisi bersama Chelsea. Ia juga sudah mencetak 26 gol dan 20 assist untuk The Blues.

3. N’Golo Kante, 5 Tahun 6 Bulan

Pemain asal Prancis ini beradaptasi cepat di Stamford Bridge, membantu The Blues meraih gelar juara liga. Dianggap sebagai gelandang bertahan terbaik, Kante telah tampil 250 kali untuk Chelsea, mencetak 13 gol dan mencatatkan 12 assist.

4. Andreas Christensen, 6 Tahun 7 Bulan

Andreas Christensen telah menjadi pemain Chelsea sejak tiba dari Borussia Monchengladbach pada musim panas 2017. Masih berusia 25 tahun, bek tengah asal Denmark itu telah mengalami pasang dan surut karier di Stamford Bridge.

5. Cesar Azpilicueta, 9 Tahun 5 Bulan

Cesar Azpilicueta menjalani karier selama satu dekade yang sukses bersama Chelsea. Sejak tiba dari Marseille pada musim panas 2012, pemain yang kini sudah berusia 32 tahun itu telah tampil dalam 450 penampilan bersama The Blues. #CFC

Source : Sportskeeda

Pos terkait