5 Pemain Terbaik Chelsea Saat Mengalahkan Leeds United 3-0, No 1 Man Of The Match!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Chelsea sukses meraih poin sempurna saat menghadapi tuan rumah Leeds United dalam lanjutan Premier League di Stadion Elland Road, Kamis 12 Mei 2022.

Anak asuhan Thomas Tuchel meraih kemenangan dengan skor 3-0. Ketiga gol Chelsea dicetak masing-masing oleh Mason Mount (4), Christian Pulisic (55) dan Romelu Lukaku (83).

Bacaan Lainnya

Hasil kemenangan ini membuat Chelsea masih berada di peringkat ketiga klasemen dengan poin 70 dari 36 pertandingan, dan sudah memastikan mendapatkan tiket Liga Champions meskipun menyisakan dua pertandingan lagi.

Dalam pertandingan Leeds United vs Chelsea, ada beberapa pemain The Blues tampil sangat luar biasa seperti Mason Mount yang telah menyumbang satu gol satu assist, selain itu juga pemain asal Inggris itu terpilih sebagai pemain terbaik dalam pertandingan itu.

Berikut beberapa pemain terbaik Chelsea saat menggasak Leeds United, seperti dikutip dari sportskeeda sebagai berikut:

1. Mason Mount

Pemain asli dari akademi Chelsea itu tampil sangat laur biasa saat bertandang ke markas Leeds United, Mason Mouth tampil sangat cepat, gigih dan terpilih sebagai pemain terbaik dalam pertandingan itu setelah berkontribusi mencetak satu gol dan satu assist. Pemain berusia 23 tahun itu telah membuka keunggulan Chelsea ketika pertandingan baru berjalan empat menit setelah menerima umpan silang dari Reece James.

2. Reece James

Reece James yang menjelma sebagai salah satu bek kanan terbaik saat ini. Ia tampil sangat mengesankan saat menumbangkan Leeds United.

Ia bermain seperti tidak kenal lelah, pemain asal Inggris itu selalu membantu serangan yang dibangun oleh Chelsea, ketika para pemain Leeds United melakukan serangan balik.

James kembali dengan cepat ke posisi semulanya, Selain itu juga ia telah memberikan satu assist kepada Mason Mount yang membuka keunggulan bagi Chelsea.

3. Romelu Lukaku

Meskipun awal kedatangannya ke Chelsea menuai banyak kritikan setelah didatangkan dari Inter Milan, perlahan-lahan pemain asal Belgia itu bisa membuktikan,

Terlihat saat menghadapi Wolverhampton ia mencetak dua gol dan pertandingan menghadapi Leeds United, Romelu Lukaku menyumbangkan saat gol pada menit ke 83.

4. Trevoh Chalobah

Trevoh Chalobah meskipun tidak selalu bermain secara reguler di Chelsea, akan tetapi saat Thomas Tuchel membutuhkan jasanya, permainannya pun tidak mengecewakan, terlihat saat menghadapi Leeds United ia tampil sangat mengesankan.

5. Jorginho

Pada musim ini Jorginho selalu banyak mendapatkan kritikan dari berbagai pihak, ia dikreditkan karena kurangnya kontribusi di sektor lini tengah dan selalu banyak kehilangan bola saat mencoba untuk menguasainya.

Akan tetapi penampilannya saat menghadapi Leeds United, pemain asal Italia itu selalu menggagalkan serangan yang dilakukan bangun oleh Leeds United, terlihat Jorginho mampu mengendalikan tempo permainan dan membantu menciptakan peluang untuk para pemain Chelsea. #CFC

Pos terkait