5 Pemain yang Bisa Berlabuh ke Chelsea di Januari 2024, No 2 Paling Disukai Pochettino!

  • Whatsapp

Info Chelsea FC – Chelsea kabarnya ingin berburu pemain baru di bursa transfer Januari 2024. Sampai sejauh ini, The Blues sudah dikaitkan dengan sejumlah pemain.

Chelsea sudah belanja besar pada bursa transfer musim panas 2023 kemarin. Mereka mendatangkan pemain-pemain seperti Moises Caicedo, Nicolas Jackson hingga Cole Palmer.

Bacaan Lainnya

Setelah kedatangan banyak pemain baru, performa Chelsea belum sesuai dengan harapan. The Blues terdampar di peringkat ke-10 dalam ajang Premier League.

Untuk meningkatkan performa tim, Chelsea berencana menambah amunisi di bursa transfer Januari 2024. Mereka berpeluang besar mendatangkan pemain baru di musim dingin nanti.

Berikut ini lima pemain yang diprediksi bisa bergabung dengan Chelsea pada Januari 2024 :

1. Ivan Toney

Ivan Toney kabarnya menjadi salah satu target Chelsea dan harganya tentu tidak murah. Sky Sports melaporkan bahwa Brentford menghargai sang striker dengan harga 100 juta pounds.

2. Victor Osimhen

Chelsea sudah cukup lama dikaitkan dengan Victor Osimhen. The Blues kini disebut-sebut bakal kembali mengejar bomber Napoli tersebut pada musim dingin nanti.

Osimhen tampil sangat tajam selama berseragam Napoli. Bomber asal Nigeria tersebut mampu membawa Partenopei merengkuh gelar Serie A pada musim ini.

3. Antonio Nusa

Penyerang berusia 18 tahun ini tampil mengesankan bersama Club Brugge. Nusa sudah mencetak dua gol dan tiga assist dari 17 pertandingan pada musim ini

Menurut laporan, Chelsea, Tottenham dan Fulham tertarik kepada Nusa. Club Brugge dilaporkan menghargainya sebesar 30 juta pounds.

4. Assane Diao

Pemain muda Real Betis Assane Diao adalah nama lain yang masuk daftar pantauan Chelsea. Menurut Estadio Deportivo, The Blues telah berbicara dengan keluarga Diao untuk membahas potensi transfer.

5. Leny Yoro

Berkat penampilan apiknya, Yoro telah dikaitkan dengan sejumlah klub Premier League. Selain Chelsea, Liverpool dan Manchester United juga tengah memantau pemain muda Prancis tersebut.

Source : Planet Football

Pos terkait