5 Pemain yang Bisa Menjadi Tulang Punggung Chelsea pada Masa Depan!

  • Whatsapp

Info Chelsea FC– Chelsea merupakan salah satu klub besar di Eropa. Mereka selalu berusaha memiliki skuad mumpuni guna mempertahankan eksistensinya. Regenerasi skuad menjadi salah satu hal yang benar-benar diperhatikan The Blues.

Pada 2021/2022, Chelsea di bawah arahan Thomas Tuchel memiliki sejumlah pemain andalan yang masih berusia muda. Pemain-pemain tersebut diprediksi bakal menjadi bintang besar pada kemudian hari.

Bacaan Lainnya

1.Mason Mount

Chelsea merupakan salah satu klub besar di Eropa. Mereka selalu berusaha memiliki skuad mumpuni guna mempertahankan eksistensinya. Regenerasi skuad menjadi salah satu hal yang benar-benar diperhatikan The Blues.

Pada 2021/2022, Chelsea di bawah arahan Thomas Tuchel memiliki sejumlah pemain andalan yang masih berusia muda. Pemain-pemain tersebut diprediksi bakal menjadi bintang besar pada kemudian hari.

2. Reece James

Reece James merupakan pemain yang beroperasi sebagai bek kanan. Ia memulai kariernya di akademi Chelsea pada 2006—2019. Wigan Athletic sempat menjadi tempat mencari pengalaman bagi James sebelum menembus skuad utama Chelsea pada 2019/2020.

3. Callum Hudson-Odoi

Sama halnya Trevoh Chalobah, Callum Hudson-Odoi juga merintis karier di akademi Chelsea pada 2007—2018. Hanya saja, Hudson-Odoi tak sempat dipinjamkan ke klub lain. Setelah berada di skuad Chelsea level usia, ia langsung naik ke tim utama pada Januari 2019.

4. Kai Havertz

Kai Havertz didatangkan Chelsea pada 2020/2021 saat era Frank Lampard. Tak tanggung-tanggung, ia ditebus dengan banderol 80 juta euro atau Rp1,2 triliun dari Bayer Leverkusen. Nilai semahal itu dianggap sesuai dengan potensi hebat yang dimiliki Havertz.

5. Trevoh Chalobah

Trevoh Chalobah merupakan pemain jebolan akademi Chelsea yang menimba ilmu pada 2007—2018. Ia sempat dipinjamkan ke Huddersfield Town dan FC Lorient sebelum akhirnya promosi ke tim utama The Blues musim ini.

Kelima pemain di atas memiliki usia yang masih begitu muda. Apabila performa mereka mampu menanjak dari musim ke musim, bukan tidak mungkin Chelsea akan berjaya pada masa depan. #CFC

Pos terkait