6 Pilar The Blues Berpotensi Pergi di Januari, Thomas Tuchel Siapkan Perombakan yang Signifikan !

  • Whatsapp

Info Chelsea FC – Chelsea dilaporkan akan mengalami perombakan skuad yang cukup signifikan pada pada Januari mendatang. Sejumlah pemain dilaporkan berpotensi bakal hengkang.

Diketahui, meski memiliki peforma yang solid dan stabil, The Blues merupakan satu di antara tim dengan jumlah skuad yang gemuk di Liga Inggris. Hal itu membuat sejumlah pemain urung mendapatkan jatah bermain yang cukup.

Bacaan Lainnya

Dilansir Express Sport, sebanyak enam pemain pilar terancam pergi pada periode transfer Januari karena situasi itu. Hal ini akan memaksa pelatih Tuchel bersiap untuk ‘overhaul’, membongkar skuad dan merapikan kembali formasi yang bakal ditinggal para pemain itu.

Berikut enam pemain Chelsea yang berpotensi hengkang pada Januari mendatang.

  1. Andreas Christensen, Secara jelas, Tuchel sebenarnya tidak ingin kehilangan pemain Denmark itu. Tetapi, faktanya hingga kini Cristensen belum menandatangani kontrak baru.

2. Ross Barkley menjadi kandidat kuat hengkang pada periode transfer Januari mengingat kurangnya menit bermain musim ini. Meskipun Barkley perlahan-lahan memaksa Tuchel untuk kembali menempatkannya ke posisi utama seperti semula, tampaknya jelas kalau peluang terbaiknya untuk bermain secara reguler berada di klub lain.

3. Malang Sarr sebenarnya punya banyak potensi yang dibutuhkan Tuchel Namun, sang pelatih merasa sang pemain belum cukup kuat untuk mendapat kursi utama di skuad The Blues.

4. Saul Niguez mengalami waktu yang sulit di Chelsea sejak bergabung di Stamford Bridge dari Atletico Madrid pada tenggat waktu periode transfer musim panas kemarin.

Lewis Baker,

5. Baker muncul sebagai salah satu prospek klub paling cemerlang di masa mudanya tetapi sejauh ini kepayahan untuk mendapatkan tempat di skuad The Blues setelah delapan kali masa peminjaman.

6. Charly Musonda bisa menuju pintu keluar pada Januari dengan kontraknya akan berakhir dengan The Blues pada Juni 2022. Pemain Belgia itu mengalami waktu yang buruk dengan cedera setelah dokter mengatakan kepadanya bahwa dia hanya memiliki peluang 20 persen untuk bermain lagi setelah cedera ligamen posterior. # CFC

Pos terkait