Agen Cristiano Ronaldo Kembali Goda Chelsea Setelah Gagal Datangkan Aubameyang!

  • Whatsapp

Info Chelsea FC – Penyerang Manchester UnitedCristiano Ronaldo, masih memiliki kesempatan bergabung dengan Chelsea setelah agennya, Jorge Mendes, dilaporkan kembali untuk mengadakan pembicaraan klub London tersebut.

Sebelumnya Jorge Mendes sudah melakukan pembicaraan dengan pemilik baru Chelsea Todd Boehly pada Juli 2022.

Bacaan Lainnya

Namun, pembicaraan tersebut dilaporkan gagal karena pelatih Chelsea Thomas Tuchel tidak tertarik dengan Ronaldo.

Klaim mengatakan bahwa Tuchel mendapat saran dari rekan senegaranya yang juga mantan pelatih Man United, Ralf Rangnick, untuk tidak memboyong Ronaldo.

Setelah menolak pemain 37 tahun itu, Chelsea mengalihkan perhatian mereka ke pemain Barcelona Pierre-Emerick Aubameyang.

Namun, harapan Tuchel untuk reuni dengan Aubameyang terhenti karena persyaratan Chelsea tidak memenuhi harapan sang pemain.

Menurut laporan, Chelsea hanya siap untuk menawarkannya kontrak satu tahun pada mantan pemain Arsenal tersebut.

Hal ini kemudian membuat perwakilan Ronaldo kembali ke Chelsea untuk menyelidiki apakah mereka berniat menghidupkan kembali kesepakatan untuk pemain asal Portugal tersebut.

Dikutip dari The Sun, hingga Minggu (29/8/2022) Chelsea belum juga memberi jawaban positif karena Tuchel masih memiliki keraguan atas Ronaldo.

Chelsea sendiri memiliki minat pada pemain sayap Crystal Palace Wilfried Zaha, yang berada di tahun terakhir kontraknya dengan klub Liga Inggris tersebut.

Di sisi lain, pelatih Man United Erik ten Hag sudah tidak bisa menjamin apakah Ronaldo akan bertahan setelah membiarkannya di bangku cadangan dalam dua pertandingan terakhir.

Ditanya apakah mantan pemain Real Madrid itu akan tetap di Old Trafford, Ten Hag berkata: “Saya tidak bisa mengatakan itu.”

“Kami berencana dengannya. Kami tetap pada rencana itu. Kami ingin dia bertahan. Itulah yang saya inginkan.”

“Kami berencana dengannya. Kami tetap pada rencana itu. Kami ingin dia bertahan. Itulah yang saya inginkan.” #CFC

Source : The Sun

Pos terkait