Alasan Karim Benzema Meminta Jersey Reece James Setelah Pertandingan Selesai!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Wonderkid Chelsea, Reece James masuk dalam radar Real Madrid pada musim panas usai tampil mengesankan saat kedua tim bertemu.

Reece James menjadi salah satu penampil tersolid saat Chelsea mengalahkan Real Madrid 3-2 di leg kedua perempat final Liga Champions 2021/22, Rabu (13/04/22).

Bacaan Lainnya

Dalam pertandingan tersebut, pemain berusia 22 tahun itu seakan tampil tanpa cacat dan membuat Real Madrid sempat kesulitan menembus pertahanan Chelsea.

Meski mampu tampil solid, pemain jebolan akademi Chelsea itu harus menerima timnya tersingkir usai kalah agregat dari Real Madrid.

Seusai pertandingan, Reece James pun diajak Karim Benzema bertukar jersey, yang menandakan bahwa penyerang asal Prancis itu kagum dengan performanya.

Bahkan tak hanya Benzema saja, Vinicius Junior yang menjadi lawan Reece James sepanjang laga itu juga memberikan pujian atas permainannya.

Karim Benzema asks for Reece James' shirt in show of respect after Real  Madrid beat Chelsea | Daily Mail Online

Melalui media sosial Twitter dan Instagram, Vinicius mengacungkan jempol atas performa Reece James sepanjang pertandingan tersebut.

Senada dengan Benzema dan Vinicius, para petinggi dan tim pemandu bakat Real Madrid yang menonton laga itu juga dibuat terkesima dengan penampilan Reece James.

Dilansir dari Bernabeu Digital, Real Madrid pun berhasrat mendatangkan Reece James pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Disebutkan Real Madrid terkesan dengan performa dan fisik Reece James yang memang telah mereka targetkan sejak lama untuk menjadi pengganti Dani Carvajal.

Real Madrid sendiri telah mengincar Reece James sejak lama dan mengenal baik keunggulan dan kelemahan wonderkid Chelsea itu.

Namun, tim pencari bakat Real Madrid dibuat terkejut saat melihat permainan Reece James secara langsung di Santiago Bernabeu, yang mereka anggap jauh dari kata cacat.

Real Madrid pun kini kian tertarik untuk mendatangkannya dari Chelsea. Namun, usaha mendatangkan Reece James tak akan terbilang mudah.

Pasalnya, Reece James terikat kontrak jangka panjang bersama Chelsea yakni hingga 30 Juni 2025, yang jelas akan memakan biaya besar.

Selain itu, Reece James juga menjadi proyeksi Chelsea di musim-musim mendatang bersama Mason Mount dan Nathaniel Chalobah selaku jebolan akademi.

Real Madrid sendiri masih terus mencari pengganti Dani Carvajal yang kian menua dan mulai tampil angin-anginan belakangan ini. #CFC

Source : Bernabeu Digital

Pos terkait