Alasan Raheem Sterling Memilih Chelsea dan Mengabaikan Tautan Barca, Bayern dan PSG!

  • Whatsapp

Info Chelsea FC – Kepindahan Raheem Sterling ke Chelsea belum diumumkan, tetapi ada banyak artikel yang sudah diterbitkan seolah-olah semuanya ditandatangani dan dikonfirmasi.

Ambil bagian ini di Evening Standard, yang menguraikan bagaimana kami berakhir di sini, dengan pemain sayap akan menandatangani untuk kami seharga £ 45 juta.

Bacaan Lainnya

Disebutkan bahwa Sterling telah bergabung dengan Chelsea karena “permohonan pribadi” dari Thomas Tuchel, setelah ia kehilangan status starter yang dijamin di Man City.

Ia juga mencatat bahwa ada “beberapa minat” dari hampir semua tim besar di Eropa, dari Bayern Munich, Liverpool dan PSG hingga Real Madrid.

Tapi The Blues dan pelatih karismatik mereka menang pada akhirnya – orang akan membayangkan godaan untuk kembali ke London juga cukup besar.

Sterling tampaknya “bersemangat” dengan prospek menjadi pemain kunci untuk Chelsea daripada pemain bagian untuk City, dan kami berharap itu berhasil seperti itu.

2 pemikiran pada “Mengapa Sterling memilih Chelsea dan mengabaikan tautan Barca, Bayern, dan PSG”

“Saya sangat bersemangat tentang langkah ini. Meskipun Sterling memiliki kelemahan, tidak ada keraguan bahwa dia adalah pemain hebat”.

“Saya merasa dia akan tampil hebat di Stamford Bridge dan di situlah kekuatan dan potensinya yang sebenarnya akan terwujud”. #CFC

Source : Evening Standard

Pos terkait