Alasan Sterling Gabung dengan Chelsea untuk Juara Liga Champions, Karena Bersama Man City Terasa Sulit!

  • Whatsapp

Info Chelsea FC – Raheem Sterling bicara menjelaskan alasannya meninggalkan Manchester City untuk Chelsea.

Tentu keputusan Sterling ini jadi sorotan, khususnya karena dia bergabung dengan klub rival.

Bacaan Lainnya

Betapa tidak, meninggalkan Man City saja sudah jadi keputusan besar. Pasukan Guardiola dikenal sebagai salah satu yang terbaik di dunia dalam beberapa tahun terakhir, tidak ada alasan kuat untuk pergi.

Tidak hanya itu, keputusan Sterling memilih Chelsea juga dibicarakan. Dia bergabung dengan rival Man City di papan atas, artinya Sterling bisa menjegal Man City musim depan.

Terkini, Sterling akhirnya punya kesempatan menjelaskan keputusan besar tersebut. Apa katanya?

Sebut-sebut Liga Champions

Seharusnya tidak ada alasan kuat untuk meninggalkan Man City. Sterling punya segalanya di sana, peluang juara juga lebih besar.

Biar begitu, winger Inggris ini mengaku tertarik dengan progres Chelsea beberapa tahun terakhir. Terlebih, The Blues terbukti bisa menjuarai Liga Champions.

“Mengamati dua tahun terakhir, kalian [Chelsea] bisa mencapai empat atau lima final. Progresnya luar biasa, juara Liga Champions dan kini mencoba jadi penantang di Premier League,” ujar Sterling.

“Itulah yang membuat saya tertarik ketika saya bicara dengan pihak klub. Melihat arah perkembangan klub, saya benar-benar tertarik.”

Selain itu, Sterling mengaku puas dengan apa yang dia dapatkan di Chelsea. Dia melihat wadah yang ideal baginya untuk mengembangkan diri jadi lebih baik lagi.

“Saya merasa bahwa Chelsea adalah tempat saya bisa jadi diri sendiri. Menurut saya, ini wadah sempurna bagi saya,” sambung Sterling.

“Klub ini punya mentalitas juara. Namun, yang lebih penting adalah untuk terus melakukannya setiap tahun, terus mencoba juara, meraih lebih banyak trofi, dan mengembangkan tim.”

“Saya kira, itulah yang dilakukan pelatih top seperti Thomas [Tuchel],” tandasnya.

Source : Chelsea FC

Pos terkait