Ancelotti Memberikan Petunjuk Masa Depan Mbappe di Tengah hubungan Real Madrid dan Chelsea!

  • Whatsapp

Info Chelsea FC – Bos Real Madrid Carlo Ancelotti telah mengisyaratkan bahwa penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe akan meninggalkan raksasa Prancis musim panas ini.

Masa depan pemain berusia 23 tahun itu telah menjadi subyek banyak spekulasi dengan kontraknya di Parc des Princes akan berakhir pada Juni.

Bacaan Lainnya

Mbappe telah dikaitkan dengan sejumlah klub elit sepak bola Eropa termasuk Real Madrid dan Chelsea. Namun, bos PSG Mauricio Pochettino bersikeras bahwa dia dan Mbappe akan tetap di ibukota Prancis setelah mereka dikonfirmasi sebagai juara Ligue 1.

Langkah Awal Mbappe Menjadi Legenda | Pandit Football Indonesia

Mauricio Pochettino ditanya tentang kemungkinan dirinya dan Mbappe tinggal di klub yang dia jawab: “100% dalam kedua kasus, itulah yang saya rasakan hari ini.

Itulah yang bisa saya katakan kepada Anda hari ini. Saya tidak bisa mengatakan apa-apa. lain Itulah yang saya rasakan saat ini.

“Inilah sepak bola, dan kita tidak pernah tahu apa yang mungkin terjadi. Tapi saya harus menjawab pertanyaan berdasarkan apa yang saya rasakan hari ini. Dan inilah yang telah saya lakukan.”

Mbappe telah menikmati musim sensasional lainnya untuk PSG; mencetak 33 gol dalam 42 penampilan untuk membantu timnya memenangkan gelar keempat mereka dalam lima musim terakhir.

Penyerang Prancis ini adalah salah satu pemain yang paling dicari di dunia sepak bola, dan musim panas lalu Real dilaporkan telah mengajukan tawaran sebesar €200 juta (£167 juta) untuk mengamankan jasanya yang ditolak oleh tim Ligue 1 yang didukung Qatar.

Namun bintang Prancis itu secara luas diperkirakan akan bergabung dengan Los Blancos dengan status bebas transfer ketika kontraknya saat ini berakhir.

Dan Ancelotti tidak setuju dengan penilaian Pochettino tentang masa depan striker bintangnya.

“Pochettino mengatakan Mbappe akan 100% bertahan? Nah, terkadang pelatih tidak mengatakan yang sebenarnya,” katanya. #CFC

Source : Football London

Pos terkait