Antonio Rudiger Buka Suara Tentang Masa Depannya di Chelsea!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Belum ada kata-kata yang keluar dari mulut Antonio Rudiger soal masa depannya di Chelsea. Sejak ramai dirumorkan menolak penambahan gaji dari Chelsea, nasib Rudiger bersama The Blues memang masih menjadi tanda tanya.

Adanya penolakan dari Rudiger tersebut membuat kontraknya di Chelsea akan berakhir musim depan. Ada kabar menyebut, Rudiger di awal 2022 nanti sudah diperbolehkan membuka negoisasi dengan klub baru.

Bacaan Lainnya

Sejumlah klub besar dikabarkan tertarik untuk merekrut mantan pemain AS Roma ini. Salah satunya, Paris Saint Germain.

Jika negoisasi bersama Chelsea tetap jalan buntu hingga kontraknya usai, maka Rudiger bisa didapat klub mana saja secara gratis.

Suatu hal yang tentunya merugikan bagi Chelsea mengingat kualitas yang dimiliki pria 28 tahun tersebut. Jelang laga melawan Wolves lalu, Rudiger akhirnya buka suara

Ia menegaskan, akan tetap fokus menjalankan tugasnya di Chelsea. Ia menegaskan enggan mendengar rumor yang tengah beredar terkait masa depannya di Chelsea.

“Saya hanya terus melakukan apa yang saya lakukan. Saya tidak mudah terguncang,” kata pemain asal Jerman. Ia menegaskan enggan mendengar rumor yang tengah beredar terkait masa depannya di Chelsea.

“Saya hanya terus melakukan apa yang saya lakukan. Saya tidak mudah terguncang,” kata pemain asal Jerman. #CFC

Pos terkait