Arsenal dan Barcelona Club Impian Hakim Ziyech, Chelsea Persilakan dia Pergi !

  • Whatsapp

Info Chelsea – Kabar dari Chelsea, Penyerang sayapnya Hakim Ziyech dipersilakan pergi jika mau cari tantangan baru di transfer musim dingin Januari nanti. Chelsea begitu penuh sesak lini serangnya.

Satu sisi jadi hal positif, karena membuat manajer Thomas Tuchel mudah menentukan formasi. Lain sisi, para pemain jadi gerah. Tak ayal, beberapa dari mereka mendapat jam bermain yang masih sedikit.

Bacaan Lainnya

Dilansir dari The Sun, Chelsea siap mengurangi stok di lini serang. Beberapa pemain masuk dalam daftar jual atau pinjaman di bursa transfer musim dingin januari kemarin.

Salah satunya adalah Hakim Ziyech. Penyerang sayap asal Maroko ini dikabarkan ingin keluar dari Stamford Bridge demi mendapat tantangan baru.

Apalagi, kini viral perkataan Ziyech kala dulu masih bermain untuk Ajax Amsterdam. Ketika itu, Ziyech menyebut ada dua klub impiannya yang mana bukanlah Chelsea! “Arsenal dan Barcelona, itulah klub impian saya,” terangnya.

Chelsea dikabarkan akan meminjamkan Hakim Ziyech di bulan Januari nanti. Beberapa klub besar Eropa sudah memantaunya.

AC Milan sudah meminati Ziyech sejak musim lalu. Akan tetapi, Chelsea tidak memberi lampu hijau. Barcelona yang kini di bawah komando pelatih baru Xavi Hernandez, dirumorkan juga berminat kepada pemain berusia 28 tahun itu.

Barcelona juga butuh amunisi baru di lini serang. Ziyech bisa jadi pilihan yang tepat mengingat punya skill tinggi. Hakim Ziyech memperkuat Chelsea sejak Juni 2020 dan dikontrak sampai 2025 mendatang.

Ziyech mempersembahkan titel Liga Champions dan Piala Super Eropa. Ziyech sudah mengemas 49 penampilan di seluruh kompetisi dengan sumbangan delapan gol dan lima assist. Musim ini, Ziyech baru bermain empat kali di Liga Inggris. #CFC

Pos terkait