Aubameyang Kini di Chelsea, Bagaimana dengan Tato Arsenal di Tangannya?

  • Whatsapp

Info Chelsea FC – Chelsea kini menjadi klub tempat Pierre Emerick-Aubameyang bernaung. Akankah itu berimbas ke tato Arsenal, rival sekota Chelsea, yang ia miliki?

Aubameyang sudah menuntaskan kepindahan dari Barcelona ke Chelsea di bursa transfer musim panas ini. Ia akan memakai nomor punggung 9 di London Biru.

Bacaan Lainnya

Hal itu sekaligus membuat Aubameyang kembali ke Premier League, setelah setengah tahun di LaLiga bersama Barcelona. Sebelumnya penyerang 33 tahun asal Gabon itu merumput bersama Arsenal pada periode 2018-2022.

Di Arsenal dulu, Aubameyang mampu mencetak 92 gol dari 163 penampilan. Ia juga pernah menjadi kapten the Gunners.

Saat akhirnya meninggalkan Arsenal setelah empat musim, Aubameyang bukan cuma membawa serta kenangannya di sana. Ada pula rajahan bernuansa Gudang Peluru di lengannya.

Tato ini memperlihatkan Aubameyang berjalan bersama kedua anaknya dengan jersey nomor punggung 14, yang identik saat ia main untuk Arsenal.

Tato ini pun sempat ramai dibahas saat ia sudah main di Barcelona.

Belum ketahuan apa yang bakal terjadi dengan tato itu sekembalinya Aubameyang ke Inggris, secara spesifik ke kota London, untuk membela Chelsea yang merupakan rival sekota Arsenal.

Namun, untuk sementara waktu suporter Chelsea paling tidak bisa senyum-senyum dulu mengingat sebuah pernyataan Aubameyang di masa lalu mengenai klub rival lainnya: Tottenham Hotspur.

Pada tahun 2016, semasa masih main di Dortmund, Aubameyang mengaku pernah nyaris direkrut oleh Tottenham. Hal itu terjadi di tahun 2012 ketika dirinya masih bersama Saint-Etienne.

“Pada akhirnya semua malah jadi aneh. Aku tidak suka proses saat itu. Jika kelak Spurs mendekatiku lagi, aku akan katakan tidak,” ujar Aubameyang pada saat itu, seperti dilansir talkSPORT.

Saat menjadi pemain Arsenal, Aubameyang menegaskan lagi ketidaksukaannya kepada Tottenham Hotspur dalam sebuah sesi tanya jawab. Ia diminta memilih pensiun atau gabung Spurs.

“Tak perlu ditanya, sudah tahu jawabannya, kan? Aku akan memilih pensiun. Beberapa tahun lalu aku nyaris gabung Tottenham. Pada akhrnya… entahlah apa yang mereka lakukan. Jadi aku lebih baik pensiun!”. #CFC

Source : talkSPORT

Pos terkait