Banyak Pilar Absen, ini Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Manchester United, Live SCTV !

  • Whatsapp

Info Chelsea FC – Laga klasik Liga Inggris Chelsea vs Manchester United menyita perhatian pecinta sepakbola. Siaran Langsung Chelsea vs Manchester United bisa disaksikan di SCTV dan Live Streaming Mola TV.

Chelsea yang kini berada di puncak Klasemen Liga Inggris tentunya lebih siap. Laga klasik Chelsea vs Manchester United digelar di Stadion Stamford Bridge, markas The Blues, Minggu (28/11/2021) malam WIB.

Bacaan Lainnya

Saat ini, The Blues berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan 29 poin dari 12 pertandingan. Sedangkan tim asuhan Michael Carrick duduk di peringkat delapan dengan 17 poin.

Kemenangan atas Juventus pekan lalu menandai kemenangan kesembilan Chelsea dari 10 di semua kompetisi. The Blues juga unggul tiga poin dari Manchester City yang menghuni posisi kedua klasemen.

Menghadapi Manchester United, Chelsea diprediksi tanpa diperkuat sejumlah pemain utama. Sejumlah nama seperti Ben Chilwell, Kai Havertz hingga N’Golo Kante dipastikan absen. Ben Chilwell harus absen beberapa bulan setelah mengalami cedera ACL.

Sementara N’Golo Kante juga mengalami cedera lutut. Cedera Kante tidak terlalu serius tetapi ia kemungkinan akan absen. Selain itu, Kai Havertz diragukan main karena cedera hamstring. Posisi Kai Havertz akan digantikan oleh Romelu Lukaku yang siap memimpin lini depan melawan mantan majikannya.

Prakiraan Susunan Pemain Chelsea vs Manchester United: Chelsea (3-4-2-1):

Mendi, Chalobah, Silva, Rudiger; James, Jorginho, Loftus-Cheek, Alonso, Ziyech,Hudson-Odoi; Lukaku. #CFC



Pos terkait