Barcelona Siapkan Dana Besar Untuk Pemain Chelsea Ini !

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Masa depan Antonio Rudiger di Chelsea menarik perhatian banyak klub papan atas Eropa. Barcelona sampai ikut-ikutan mengawasi perkembangan bek asal Jerman itu.

Kontrak Rudiger di Stamford Bridge tinggal tersisa enam bulan atau hingga akhir musim ini. Tetapi, pemain Timnas Jerman itu masih belum menambah masa tugasnya.

Bacaan Lainnya

Dibukanya bursa transfer Januari membuat Rudiger bebas membahas perjanjian pra-kontrak. Tercatat beberapa klub besar dari Real Madrid, Paris Saint-Germain (PSG), Bayern Muenchen hingga Juventus sedang bernegosiasi dengannya.

Kini, Barcelona juga ikut latah untuk mendapatkan Rudiger. Klub Liga Spanyol itu bersedia melakukan barter pemain jika Chelsea melepasnya bulan ini.

Barcelona juga ingin melepaskan beknya, Sergino Dest. Sejak Xavi Hernandez datang, Dest kerap ditaruh di posisi yang bukan seharusnya, sehingga bisa dijadikan sebagai alat barter.

Rudiger punya catatan impresif dengan The Blues sejak bergabung 2017 . Dia telah mwmbantu Chelsea meraih gelar Liga Inggris, Liga Champions, hingga turnamen-turnamen lainnya.

Di musim ini, Rudiger selalu mendapat kepercayaan dengan catatan 26 penampilannya di semua kompetisi. Dia telah membantu klub London Barat mencatat 13 cleansheet.

Kabarnya Barcelona siap menyediakan dana besar untuk pemain Chelsea tersebut. #CFC

Pos terkait