Batal Pergi, Thiago Silva di Yakini Bakal Perpanjang Kontrak di Chelsea !

  • Whatsapp
Batal Pergi, Thiago Silva di Yakini Bakal Perpanjang Kontrak di Chelsea !

Info Chelsea FC – Kebersamaan Thiago Silva dan Chelsea nampaknya bakal berlanjut. Manajemen Chelsea dilaporkan siap memberikan kontrak baru untuk sang bek dalam waktu dekat ini.

Silva pertama kali pindah ke Chelsea di tahun 2020 kemarin. Ia bergabung dengan tim asal London Barat itu setelah ia tidak memperpanjang kontraknya di PSG.

Bacaan Lainnya

Di Chelsea, Silva hanya mendapatkan kontrak jangka pendek yang habis di musim panas tahun 2022 nanti. Beredar kabar bahwa Silva ingin cabut dari Chelsea dan kembali ke Brasil setelah ini.

Sportsmole mengklaim bahwa Silva tidak akan beranjak dari Stamford Bridge. Karena sang bek akan mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak dari Chelsea.

Menurut laporan tersebut, Chelsea masih ingin memperpanjang kerja sama dengan Silva. Karena sang bek dinilai punya kemampuan di atas rata-rata.

Semenjak ia bergabung dengan Chelsea, pertahanan The Blues menjadi lebih kokoh. Ia juga menjadi sosok pemimpin di ruang ganti Chelsea.

Itulah mengapa Chelsea menilai jasa Silva masih dibutuhkan. Sehingga mereka tertarik untuk memperpanjang kontrak sang bek.

Menurut laporan tersebut, Silva akan mendapatkan tawaran kontrak baru dalam waktu dekat ini. Sang bek akan mendapatkan kontrak berdurasi satu tahun saja di Chelsea.

Langkah ini merupakan kebijakan internal Chelsea. Karena pemain di atas 30 tahun tidak boleh mendapatkan kontrak jangka panjang.

Proses negosiasi antara kedua pihak sedang berlanjut. Chelsea optimistis bisa mengunci masa depan Silva. Musim ini Silva masih jadi andalan di lini pertahanan Chelsea.

Ia sudah turun sebanyak 12 kali membela The Blues. Ia juga menyumbangkan masing-masing satu gol dan satu assist bagi The Blues pada musim ini. #CFC

Pos terkait