Beda dengan MU dan Tottenham, Chelsea Taklukan The Boro Tim Pembunuh Raksasa!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Chelsea menumbangkan Middlesbrough pada ronde keenam Piala FA musim 2021/2022. The Blues menang dengan skor 2-0 pada laga yang digelar di Riverside Stadium, Minggu (20/3/2022) dini hari WIB.

Pada duel itu, Thomas Tuchel memainkan sejumlah pemain pelapis. Tapi, Chelsea masih terlalu tangguh bagi Boro. Gol-gol Chelsea pada laga ini dicetak oleh Romelu Lukaku dan Hakim Ziyech.

Bacaan Lainnya

Chelsea mengalahkan Middlesbrough dan mengamankan satu tempat di babak semifinal Piala FA. The Blues punya peluang untuk menutup musim dengan gelar juara, setelah gagal di Carabao Cup dan peluang juara Premier League cukup sulit.

Bukan hanya lolos ke semifinal, The Blues juga menghindari punya nasib sama dengan Manchester United dan Tottenham yang ditendang Boro dari Piala FA. Lantas, apa yang membuat Chelsea mampu menang?

Mentalitas Juara

Middlesbrough tampil mengejutkan di ajang Piala FA musim ini. Tim Divisi Championship itu pada ronde sebelumnya meraih kemenangan atas Tottenham dan Manchester United. Dua tim yang punya materi pemain lebih bagus dari mereka.

“Kami benar-benar punya mental juara di tim,” kata gelandang Chelsea, Mason Mount.

“Setiap kompetisi, setiap laga, kami ingin menang, dan kami ingin mempertahankannya. Ini adalah beberapa minggu yang sulit. Tetapi bagi kami, sebagai sebuah tim, kami hanya fokus dan siap untuk bermain.”

“Kami sangat haus akan gelar domestik, kami hanya perlu terus melaju. Kami sudah memiliki satu final di Wembley musim ini dan kalah. jadi kami lapar untuk memenangkan babak semifinal Piala FA,” tegasnya.

Walau sukses menghentikan langkah apik Boro di Piala FA, Mount memastikan kemenangan tidak didapat dengan mudah. Mereka harus berupaya ekstra untuk bisa menang karena lawan punya kualitas yang bagus.

“Middlesbrough berada dalam performa yang luar biasa. Lihat saja tim yang mereka kalahkan baru-baru ini di Piala FA, jadi itu tidak akan pernah menjadi malam yang nyaman.”

“Kami tidak memiliki banyak penggemar di sini malam ini, tetapi saya merasa bahwa kami membiarkan sepak bola kami yang berbicara. Kami memainkan beberapa hal bagus, dan itu adalah tujuan utama kami malam ini,” tegas Mount. #CFC

Source : Football London

Pos terkait