Belum Puas dengan Skuad Chelsea, Tuchel Menegaskan akan Berburu Pemain di sisa Bursa Transfer!

  • Whatsapp

Info Chelsea FC – Thomas Tuchel tampaknya masih belum puas dengan skuad Chelsea usai kalah dari Southampton. Ia menegaskan masih akan berburu pemain di sisa bursa transfer.

Chelsea tumbang 1-2 di St Mary Stadium markas Southampton pada laga lanjutan Liga Inggris, Rabu (31/8) dini hari WIB. The Blues sebenarnya unggul lebih dulu melalui Raheem Sterling pada menit ke-23.

Bacaan Lainnya

Namun, Southampton hanya butuh lima menit untuk merespon. Mereka menyamakan kedudukan dari gol Romeo Lavia pada menit ke-28. Sesaat sebelum jeda, tuan rumah bisa memastikan kemenagan berkat gol Adam Armstrong pada menit ke-45+1.

Hasil ini bikin Chelsea berada di peringkat ke-8 dengan raihan tujuh angka. Poin mereka sama dengan Southampton di urutan ketujuh.

Tim London Biru terseok-seok di awal musim dengan baru dua kali menang, sekali imbang, dan dua kali kalah.

Dua kemenangan Chelsea sendiri juga diraih dengan tak meyakinkan. Mereka hanya menang tipis 1-0 atas Everton dan 2-1 atas Leicester City.

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, menegaskan belum puas dengan skuadnya saat ini terkait hasil buruk di markas Southampton. Ia menegaskan masih bakal berusaha menambah kekuatan di sisa bursa transfer musim ini.

Chelsea saat ini dikabarkan selangkah lagi mendatangkan Wesley Fofana dari Leicester City. Pemain asal Prancis ini dilaporkan bakal segera menjalani tes medis.

“Penutupan jendela transfer akan membantu. Kami akan tahu siapa yang memiliki komitmen penuh dan peran apa yang harus dimainkan dan dipenuhi semua orang, dan semua orang termasuk saya perlu meningkatkan level kinerja kami.

Ini permainan yang masih bukan bencana, tapi oke tidak pernah cukup baik,” ujar Tuchel dikutip dari situs Chelsea. #CFC

Pos terkait