Ben Chilwell Menepi Sampai Akhir Musim, Chelsea Melakukan Kontak Untuk Menandatangakan Theo Hernandez!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Chelsea telah mengincar bintang AC Milan Theo Hernandez saat Thomas Tuchel melanjutkan pencariannya untuk bek kiri.

Theo Hernandez telah muncul sebagai target terbaru Chelsea. Juara bertahan Eropa berada di pasar untuk bek kiri baru pada bulan Januari, dengan Thomas Tuchel tertarik untuk mencari pengganti untuk Ben Chilwell.

Bacaan Lainnya

Chelsea telah dikaitkan dengan beberapa bek sayap berbakat di seluruh Eropa, termasuk Nicolas Tagliafico dan Sergino Dest. Namun, tampaknya Tuchel menginginkan target yang jauh lebih menarik dalam bentuk Hernandez.

Bintang Milan ini secara luas dianggap sebagai salah satu bek kiri terbaik di Eropa, setelah menikmati kesuksesan besar sejak kepindahannya dari Real Madrid pada 2019.

Selama dua setengah tahun di San Siro, Hernandez telah tampil di lebih dari 100 pertandingan kompetitif untuk Milan.

Kecepatan, atletis, dan kemampuannya untuk menciptakan peluang dari area yang lebih luas telah memainkan peran penting dalam membantu  Rossoneri  mengembalikan kejayaan klub yang hilang di bawah kepemimpinan Stefano Pioli.

Penampilan impresif pemain berusia 24 tahun itu membuatnya mendapatkan caps pertamanya untuk tim nasional Prancis pada bulan September.

Bahkan pelatih kepala Didier Deschamps secara terbuka mengakui bek Milan sebagai opsi yang layak untuk timnya maju. Keberhasilan Hernandez juga tidak luput dari perhatian, dengan Chelsea menganggapnya sebagai penutup yang ideal untuk Chilwell.

Pemain internasional Inggris itu akan menjalani operasi lutut yang secara efektif membuatnya absen selama sisa musim ini, membuat Tuchel tidak memiliki alternatif yang dapat diandalkan di slot bek kiri.

Itu membuat Tuchel sangat membutuhkan wajah baru di bek kiri, dengan Theo Hernandez muncul sebagai pilihan ideal. The Blues diyakini telah berbicara dengan agennya untuk menjajaki kemungkinan pindah. #CFC

Pos terkait