Berpapasan di Kota Madrid, Suporter Chelsea dan Manchester City Terlibat Perkelahian!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chesea FC – Suporter Chelsea dan Manchester City dilaporkan terlibat perkelahian di jalanan kota Madrid.

Kerusuhan itu terjadi sebelum pertandingan leg kedua perempatfinal Liga Champions antara Real Madrid kontra Chelsea, pada Rabu 13 April 2022, dini hari WIB.

Bacaan Lainnya

Menurut laporan The Sun, bentrok antara kedua kelompok suporter itu memaksa polisi anti huru hara turun tangan untuk melerai pertikaian kedua belah pihak.

Kejadian mengejutkan ini terjadi di alun-alun Plaza Mayor di Madrid pada Selasa waktu setempat. Dalam laporan tersebut tidak ada korban jiwa atau luka-luka.

Sama-sama Lagi di Madrid, Suporter Chelsea dan Manchester City Bentrok di  Alun-Alun Plaza Mayor

Sekitar 8.000 suporter dari kedua tim itu diperkirakan akan melakukan perjalanan dari Inggris ke Spanyol untuk menyaksikan pertandingan perempatfinal Liga Champions.

Pendukung Chelsea datang ke Madrid untuk menonton tim kesayangannya menghadapi Real Madrid.

Sedangkan, para suporter The Citizens datang ke ibu kota Spanyol itu untuk mendukung tim favorit mereka melawan Atletico Madrid, pada Kamis 14 April 2022, dini hari WIB.

Dalam rekaman video yang diunggah di media sosial menunjukkan pendukung kedua tim saling berhadapan satu sama lain sambil berteriak dan meneriaki yel-yel.

Itu disusul saling lempar menggunakan botol minuman sebelum polisi Madrid masuk ke kerumunan untuk membuat suasana kembali kondusif. #CFC

Source : The Sun

Pos terkait