Bertemu Chelsea di Semifinal Carabao Cup, Ini Kata Antonio Conte!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Tottenham akan berhadapan dengan Chelsea di semifinal Carabao Cup. Pelatih Spurs Antonio Conte mengaku siap menghadapi mantan klubnya tersebut.

Conte menyambut baik kesuksesan Tottenham menembus semifinal Carabao Cup. Pelatih asal Italia tersebut bertekad membawa timnya meraih juara.

Bacaan Lainnya

“Saya pikir bagus bagi Tottenham untuk mencapai semi final kompetisi ini,” kata Conte.

“Anda bisa melihat nama-nama tim yang telah mencapai semi final. Liverpool, Chelsea, Arsenal dan kami. Itu berarti setiap klub ingin mencoba mengangkat trofi ini.”

Conte juga menyadari tidak mudah memenangkan trofi Carabao Cup meski kompetisi ini sering dipandang sebelah mata oleh klub-klub Inggris.

“Saya ingat di masa lalu ketika saya berada di Chelsea, trofi ini bukan yang kedua, tetapi kami menggunakan trofi ini untuk memainkan pemain muda, atau dengan pemain yang biasanya tidak masuk dalam starting XI,” lanjutnya.

“Sekarang, saya melihat bahwa di Inggris untuk memenangkan trofi sangat, sangat sulit karena kami harus mengalahkan tim-tim penting.

“Malam ini kami bermain melawan West Ham, jangan lupa West Ham menyingkirkan Manchester United dan Man City. Di Inggris sangat, sangat sulit untuk memenangkan sesuatu.”

Bagi Conte, pertandingan melawan Chelsea akan jadi ajang reuni. Conte sebelumnya pernah menangani The Blues dan membawa klub meraih juara Premier League pada musim 2016/2017.

“Tentu ini akan menyenangkan buat saya,” beber Conte.

“Saya menghabiskan dua tahun yang luar biasa bersama Chelsea dan saya sangat menikmatinya, tapi sekarang saya manajer Tottenham dan saya siap memberi segalanya untuk klub ini,” pungkasnya. #CFC

Pos terkait