Bertengkar Dengan Tuchel di Laga vs Wolves, Marcos Alonso Isyaratkan Tinggalkan Chelsea!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Kabar mengejutkan datang dari kubu Chelsea setelah beredarnya kabar bahwa bek kiri mereka, Marcos Alonso dan sang pelatih, Thomas Tuchel mengalami pertengkaran hebat.

Kabar ini pertama kali digaungkan oleh sebuah akun Twitter bernama @ManOnPodcast_Thomas yang kemudian dikonfirmasi oleh Nathan Gissing, seorang kontributor dari website pribadi jurnalis kenamaan Italia, Gianluca Di Marzio.

Bacaan Lainnya

Dalam laporan kedua akun tersebut, disebutkan bahwa pemain asal Spanyol ini bertengkar hebat dengan Tuchel saat laga Chelsea kontra Wolves (07/05/22).

Dalam duel itu, Tuchel mengganti Alonso di babak jeda babak kedua. Pergantian ini dilakukan karena pemain berusia 31 tahun itu beradu mulut dengan sang pelatih di babak pertama.

Adu mulut ini disebutkan sangat panas, sehingga Tuchel pun memilih untuk menariknya karena kesal dengan Alonso yang membangkangnya.

Sejatinya, bukan kali ini saja Alonso bertikai dengan pelatih. Sebelum dengan Tuchel, dirinya juga pernah bertikai dengan Lampard.

Dengan adanya pertikaian ini, Alonso pun diprediksi akan diparkir Tuchel hingga akhir musim sebelum dilepas di bursa transfer musim panas nanti.

Dengan fakta bahwa Alonso satu-satunya bek kiri natural yang ada di kubu Chelsea, keputusan Tuchel pun bisa berbuah fatal. Apalagi The Blues masih harus bersaing memperebutkan 4 besar dan trofi Piala FA. #CFC

Pos terkait