Betah dan Nyaman Tinggal di Chelsea, Ini Alasan Kai Havertz Ingin Bertahan Lama di Stamford Bridge!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Setelah 18 bulan di Chelsea, Kai Havertz merasa nyaman di dalam dan di luar lapangan.

Dalam sebuah wawancara untuk official chelsea fc matchday programme, pria Jerman itu berbicara tentang bagaimana dia menikmati hidup dan bermain di London barat.

Bacaan Lainnya

Bagaimana Anda merangkum musim sejauh ini untuk Chelsea?

Secara keseluruhan, saya pikir kami membuat awal yang baik untuk musim ini. Anda terkadang mengalami pasang surut, dan kami juga mengalaminya – kami kalah dalam pertandingan yang sangat penting melawan Man City dan Juventus, kemudian kami kalah melawan West Ham, yang tidak perlu.

Tapi saya pikir kami kurang lebih senang dengan penampilan kami sejauh ini, meskipun saya pikir masih banyak ruang yang bisa ditingkatkan.

Setelah pertandingan West Ham itu, kami tidak lagi menjadi pemimpin klasemen Premier League, tetapi kami kini menjadi penantang gelar dan saya pikir, dalam beberapa hal, posisi itu sedikit lebih cocok untuk kami.

Kami juga lolos ke babak berikutnya Liga Champions, jadi saya pikir itu adalah paruh pertama musim yang bagus, tetapi kami masih bisa menjadi lebih baik dan lebih baik lagi.

Ini sepak bola, dan terkadang Anda memiliki momentum yang baik, terkadang Anda memiliki momentum yang buruk, tetapi secara keseluruhan kami berada dalam posisi yang baik untuk menjadi tim penantang dalam beberapa bulan ke depan.

Bagaimana Anda beradaptasi dengan kehidupan di London secara lebih umum selama 18 bulan terakhir?

Baik sekali. Saya suka kotanya, saya suka klubnya dan saya menganggapnya sebagai rumah saya sekarang.

Sangat menyenangkan memiliki pengalaman tinggal di sini dan mengenal orang baru, mendapatkan teman baru – itu sangat penting bagi saya. #CFC

Pos terkait