Bruno Fernandes Mengirim Peringatan Chelsea atas Pembicaraan Transfer Cristiano Ronaldo!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Bintang Manchester United Bruno Fernandes telah mengirim peringatan ke Chelsea atas minat mereka yang dilaporkan pada Cristiano Ronaldo.

Itu terjadi setelah The Blues dikatakan sedang dalam pembicaraan dengan agen bintang tersebut mengenai kemungkinan perpindahan musim panas ini.

Bacaan Lainnya

Itu datang ketika pemilik baru Todd Boehly meningkatkan pembicaraan untuk membantu menyegarkan pasukan Thomas Tuchel.

Pemain Amerika itu telah mengawasi keluarnya Romelu Lukaku, yang berjuang sejak membuat rekor klubnya kembali, dan dapat diatur untuk beberapa minggu yang sibuk ke depan.

Sementara keberangkatan lebih lanjut diharapkan, kedatangan sama pentingnya, seperti yang ditekankan oleh manajer menjelang akhir musim:

“Kami membangun kembali, bukan meningkatkan skuad. Kami sedang membangun kembali. Ini selalu menantang tetapi kami siap menghadapi tantangan itu.”

Sementara sejumlah kerugian utama di departemen pertahanan mungkin melihat perlunya kebangkitan di sana, lini depan juga menjadi perhatian.

The Blues berjuang untuk mencetak gol ketika musim lalu dihitung, menyerukan sejumlah perubahan pada opsi mereka.

Dan, dalam sifat yang agak mengejutkan, laporan menyatakan bahwa Boehly mengadakan pembicaraan dengan agen Jorge Mendes mengenai potensi kepindahan Ronaldo.

Namun, rekan setimnya di Manchester United dan Portugal Fernandes telah mengeluarkan peringatan atas pembicaraan tersebut.

Dia mengatakan kepada Record: “Situasi Cristiano Ronaldo? Saya berbicara dengannya beberapa minggu yang lalu, jadi saya berharap untuk bertemu Cristiano pada hari ke-4 untuk pelatihan pra-musim – dan tidak ada yang lain.

“Saya tidak berpikir Man United terbuka untuk kehilangan sumber daya top seperti Cristiano.” Ini mungkin menjadi pukulan telak bagi The Blues, namun itu mungkin bukan kesepakatan yang layak. #CFC

Pos terkait