Cerita Roman Abramovich Yang Selalu Rutin Masuk Ke Ruang Ganti Ketika Chelsea Kalah!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Mantan gelandang Chelsea, Steve Sidwell, mengklaim bahwa Roman Abramovich sering mengunjungi ruang ganti setelah kekalahan dan ‘memelototi’ para pemain.

Steve Sidwell, yang menghabiskan satu tahun di Stamford Bridge, mengungkapkan bahwa Roman Abramovich tidak akan pernah berbicara kepada para pemain kecuali mereka tampil buruk.

Bacaan Lainnya

Komentarnya muncul hanya beberapa hari setelah pemilik yang ikut mengendalikan Chelsea, Behdad Eghbali, dikabarkan masuk ke ruang ganti tim setelah kekalahan 1-0 The Blues atas Aston Villa di Stamford Bridge pada akhir pekan lalu. 

Pemilik bersama Todd Boehly juga terlihat mengunjungi ruang ganti. Pria asal Amerika Serikat ini menyebut tim ‘memalukan’ setelah kekalahan 2-1 mereka dari Brighton & Hove Albion di Stamford Bridge pada bulan April.

Sekarang, Sidwell juga mengungkapkan bahwa Abramovich biasanya datang setelah sebagian besar pertandingan dan menjabat tangan semua orang.

Berbicara kepada Andy Goldstein dan Darren Bent di talkSPORT, pria berusia berusia 40 tahun ini mengatakan:

“Ketika saya masih di Chelsea, Roman Abramovich biasa datang setelah pertandingan di Stamford Bridge. Tergantung apa konteksnya dan apakah dia datang untuk menyapa semua orang dan apa yang dia katakan, pada akhirnya.

“Sebagai seorang pemain, saya tidak pernah benar-benar melihatnya sebagai hal yang negatif atau positif.

Setelah pertandingan, Anda tahu apakah Anda telah bermain dengan baik atau tidak, tetapi dengan Roman, itu berbeda. Jika dia masuk, dia tidak perlu mengatakan apa-apa. Dia akan memelototi. #CFC

Source : talkSPORT

Pos terkait