Cesar Azpilicueta Buka Suara Soal Keributannya Dengan Suporter Chelsea!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Setelah dipastikan kalah 2-4 dari tim tamu Arsenal, Cesar Azpilicueta tampak terlibat cekcok mulut dengan salah satu suporter di Stadion Stamford Bridge.

Momen itu sendiri terekam oleh kamera televisi dan langsung menjadi pemberitaan sejumlah media dalam sepekan terakhir.

Bacaan Lainnya

Sang defender pun akhirnya buka suara soal kejadian itu. Bek asal Spanyol ini mengaku kalau dirinya saat itu begitu kecewa dengan kekalahan Chelsea dan berdampak langsung pada temperamennya di lapangan.

“Itu terlihat jauh lebih buruk dari apa yang terjadi sebenarnya,” beber Azpilicueta dalam wawancaranya dengan Sky Sports News.

Cesar Azpilicueta in 21/22 • Best Skills & Goals & Assists & Passes &  Tackles - YouTube

“Itu terjadi di akhir laga dan saya saat itu begitu marah dengan performa pribadi saya, hasil pertandingan dan semuanya yang terjadi malam itu.”

“Ketika itu stadion mulai ditinggalkan suporter dan saya mengekspresikan amarah saya kepada dia.”

Namun hubungan Azpi dengan salah seorang suporter tersebut kini sudah membaik.

Sang kapten bahkan mengaku jika sehari setelah pertikaian itu, ia kembali menjumpai sang suporter dan memberikan ban kapten yang dikenakannya kepada suporter tersebut.

“Sehari setelah pertandingan, saya menemuinya lagi. Saya langsung memberikan ban kapten saya kepadanya,” lanjut pemain 32 tahun ini.

“Saat saya melihat gambar saya di media, itu jelas bukan diri saya yang sesungguhnya. Saya benar-benar terbakar emosi saat itu,” tutup Azpi. #CFC

Source : Sky Sports News

Pos terkait