Chelsea Bertemu direktur Bayern dan Mendiskusikan Transfer Pemain Timnas Jerman ini!

  • Whatsapp

Info Chelsea FC – Chelsea dikabarkan baru saja bertemu dengan direktur Bayern Munich Hasan Salihamidži di London baru-baru ini.

Tidak jelas topik pembicaraan secara keseluruhan, tetapi Salihamidzic berada di Inggris untuk urusan lain dan dihentikan oleh Chelsea untuk berbicara dengan pemilik baru klub.

Bacaan Lainnya

Menurut Si & Dan Talk Chelsea, Serge Gnabry dan Robert Lewandowski adalah dua nama yang muncul dalam percakapan di tengah minat Chelsea, dan mungkin ada lebih banyak lagi.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Gnabry adalah opsi nyata bagi Chelsea pada jendela ini karena mereka melihat alternatif Raphinha, yang tampaknya akan bergabung dengan Barcelona.

Ada banyak nama lain dan opsi alternatif yang disebutkan dalam laporan itu juga, termasuk Harvey Vale, yang tentu saja sudah berada di klub.

“Salah satu sumber terbaik saya sekali lagi menegaskan Serge Gnabry sebagai opsi nyata untuk Chelsea pada jendela ini, setelah menyebutkan dia kepada saya beberapa minggu yang lalu.

“Chelsea baru-baru ini bertemu dengan direktur Bayern ketika dia berada di Inggris.”

  • @siphillipssport

Gnabry akan menjadi pilihan yang baik untuk bermain di kanan untuk Chelsea, jika Hakim Ziyech pergi dan Raphinha menyelesaikan kepindahannya ke Barcelona. #CFC

Source : Si & Talk Chelsea

Pos terkait