Chelsea Cuma Pilihan Keempat di Mata Romelu Lukaku, Ruang Ganti Chelsea Memanas!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Romelu Lukaku bicara banyak soal kepindahannya dari Inter Milan. Dan ternyata, Chelsea yang merupakan klubnya yang sekarang hanyalah pilihan keempat.

Penyerang asal Belgia tersebut berbicara panjang lebar soal kepindahannya dari Inter Milan kepada Sky Sports. Dalam sesi wawancara eksklusif tersebut, Lukaku mengaku tidak memiliki rencana meninggalkan Giuseppe Meazza.

Bacaan Lainnya

Setelah melewati dua musim di Italia, Lukaku menginginkan kontrak baru. Ia berencana menetap di Inter lebih lama dan oleh karenanya, kontrak baru diperlukan. Sayangnya, pihak klub mengatakan tidak.

Penolakan tersebut membuat Lukaku mengulik opsi yang dimiliki. Dan pria berumur 28 tahun tersebut mengaku telah memiliki tiga opsi klub untuk disinggahi sebelum Chelsea datang meminangnya.

Ruang ganti Chelsea memanas jelang melawan Liverpool pada pekan ke-21 Liga Inggris setelah pelatih Thomas Tuchel dan striker Romelu Lukaku berselisih.

The Blues akan menjamu Liverpool dalam laga krusial di Stadion Stamford Bridge usai Tahun Baru, Minggu (2/1) malam.

Akan tetapi, Chelsea yang tengah inkonsisten dalam lima pertandingan terakhir di Premier League harus menghadapi persoalan internal jelang laga berat tersebut.

Baru-baru ini muncul wawancana Lukaku yang mengkritik kebijakan Tuchel di skuad The Blues. Kekecewaan Lukaku itu direspons Tuchel lewat kekesalan yang ditunjukkan dalam konferensi pers jelang melawan The Reds.

Pelatih Thomas Tuchel disebut kesal usai mengetahui striker Romelu Lukaku membongkar situasi di Chelsea jelang melawan Liverpool di Liga Inggris.

Dalam wawancara dengan Sky Sport, Lukaku mengaku tidak bahagia di Chelsea, meskipun fisik pemain asal Belgia itu dalam kondisi baik-baik saja

Meskipun Lukaku terang-terangan mengaku kecewa, akan tetapi Tuchel tidak merasa striker yang pernah berseragam Manchester United tersebut tidak bahagia di Stamford Bridge. #CFC

Source : Football London dan Sky Sport

Pos terkait