Chelsea dan Duo Manchester Berebut Bintang Timnas Inggris ini di Bursa Transfer!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Chelsea siap ikut campur dalam persaingan Manchester United vs Man City di Bursa Transfer soal Kalvin Philips.

Persaingan Man United vs Man City di Bursa Transfer Liga Inggris soal gelandang Leeds United, Kalvin Philips diganggu Chelsea.

Bacaan Lainnya

Pemain internasional Inggris berjuang dengan cedera selama musim 2021-2022 tetapi masih berhasil mencatatkan satu gol dan satu assist dalam 23 penampilan untuk Leeds di semua turnamen.

Phillips membuat 18 Liga Premier dimulai saat tim Jesse Marsch mengamankan kelangsungan hidup papan atas pada hari terakhir, tetapi kontraknya di Elland Road sekarang hanya tersisa dua tahun lagi.

Terlepas dari masalah cederanya dan posisi Leeds di dekat bagian bawah tabel Liga Inggris, minat pada tanda tangan pemain berusia 25 tahun itu masih marak di tengah hubungan dengan beberapa klub Liga Premier.

Manchester City dan Manchester United telah dikreditkan dengan minat pada Phillips, yang juga dipahami dalam radar Aston Villa dan Newcastle United.

Sekarang, Si & Dan Talk Chelsea Podcast mengklaim bahwa Chelsea juga muncul sebagai pesaing untuk menarik Phillips dari Elland Road setelah 12 tahun bermain di klub.

Dilansir dari Sportsmole, Senin, (6/6/2022), Phillips bersikeras bahwa dia tetap puas di Leeds meskipun pertarungan degradasi mereka musim lalu, dan dia tidak mengantisipasi keluar dari klub sebelum kontraknya habis.

Chelsea telah melihat dua gelandang kunci diN’Golo Kante dan Jorginho keduanya dikaitkan dengan pintu keluar musim panas ini, dengan mantan diyakini menjadi target Erik ten Hag di Manchester United.

Declan Ricedari West Ham United masih dianggap sebagai prioritas untuk rencana musim panasThomas Tuchel, tetapi penilaian mantan muda The Blues senilai £ 150 juta menahan calon pelamar.

Akan selalu ada ketika seorang pemain internasional Inggris dan bermain untuk salah satu waktu terbesar di negara ini.

“Saya pikir sampai akhir musim, saya akan bahagia di Leeds dan akan selalu begitu,” katanya.

“Saya telah menjelaskan apa yang ingin saya lakukan. Saya telah membuat niat saya jelas. Saya ingin berada di Leeds dan saya akan fokus pada itu sampai kontrak saya berakhir. Saya tidak terlalu mengkhawatirkannya,” Phillips mengatakan kepada BBC Radio Leeds .

Itu selalu menjadi sesuatu yang dia yakini tentang penyortiran kapan pun perlu disortir.

Phillips telah mencetak 14 gol dan memberikan 13 assist dalam 234 penampilan untuk los blancos sejak naik ke peringkat junior, sementara dia sekarang juga memiliki 20 caps untuk Inggris.

Sebuah laporan baru ini juga menyatakan bahwa Leeds optimis tentang peluang mereka untuk menangkis minat pada Phillips, tetapi masih jauh untuk menyetujui kontrak baru.

Phillips diturunkan dari bangku cadangan untuk 11 menit terakhir dari kekalahan 1-0 Inggris dari Hungaria dalam pertandingan Liga Bangsa-Bangsa dan akan mengincar awal ketika Three Lions menghadapi Jerman. #CFC

Source : BBC, Sportsmole

Pos terkait