Chelsea Dilarang Mengenakan Lencana Emas Juara Dunia pada Kaos Liga Inggris, Ini Kata FIFA!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Chelsea berhasil menjadi juara di ajang  Piala Dunia Antarklub setelah menumbangkan Palmeiras pada Sabtu, 12 Februari 2022.

Dengan begitu Chelsea pun berhak untuk mengenakan tambalan juara emas di kaos tim mereka.

Bacaan Lainnya

Akan tetapi Chelsea justru harus menunda hal tersebut karena mereka kini masih belum dapat menambahkan lencana emas tersebut pada kaosnya.

Pasalnya aturan Liga Premier League melarang perubahan pada pertengahan musim pada kit yang digunakannya.

Namun Chelsea kemungkinan akan bisa memakai lencana emas pada kitnya di semua pertandingan Liga Champions di babak 16 besar nanti.

Sementara itu, mereka juga kemungkinan bisa memakai lencana emas pada kit nya di piala FA apabila melakukan izin khusus pada FA.

Patch juara dunia itu tampaknya hanya diperbolehkan digunakan pada kaus utama saja. dan FIFA melarang menggunakannya pada perlengkapan latihan.

“Sesuai dengan pedoman penggunaan, tim pemenang dapat mengenakan Lencana Juara Dunia FIFA sejak hari menjadi juara hingga dan termasuk final edisi turnamen berikutnya.

Lencana hanya dapat digunakan pada seragam tim resmi saat ini.” beber FIFA.

“Itu berarti bahwa Lencana Juara Dunia FIFA tidak boleh digunakan pada atau versi historis dari kaos tim, kaos latihan, baju olahraga, atasan latihan, atau produk lainnya.” sambung FIFA. #CFC

Source : Marca

Pos terkait