Chelsea Incar Bek Tangguh dari PSG untuk Rekan Duet Thiago Silva di Lini Pertahanan!

  • Whatsapp

Info Chelsea FC – Bek Paris Saint-Germain (PSG) Presnel Kimpembe menarik perhatian Chelsea. Goal mengeklaim, The Blues sedang mencari jalan kemungkinan mendatangkan Kimpembe ke Stamford Bridge.

Bek internasional Prancis tersebut sedang menunggu kontrak barunya dari PSG setelah menyatakan tidak ingin bertahan. Situasi tersebut bisa menjadi kesempatan bagi Chelsea untuk mendapatkan targetnya.

Bacaan Lainnya

Apalagi Chelsea kini membutuhkan bek pengganti Antonio Rudiger yang merapat ke Real Madrid dan Andreas Christensen yang diperkirakan akan segera hengkang.

Pelatih Chelsea Thomas Tuchel tengah menyusun kekuatan jelang musim 2022/2023. Pelatih asal Jerman tersebut terlihat kekurangan kekuatan di timnya musim lalu ketika performa Chelsea terus menurun jelang akhir musim. Akibatnya mereka terlempar dari persaingan perebutan gelar Liga Inggris.

Hengkangnya Rudiger sebuah kerugian besar bagi Chelsea. Pasalnya, dia salah satu tembok kokoh yang selama ini dimiliki Chelsea.

Dan Tuchel pun perlu mencari penggantinya yang sepadan. Pemain yang ideal sebagai pengganti adalah Kimpembe.

Kimpembe bekerja cukup baik di PSG. Ia salah satu kekuatan PSG di lini belakang dalam beberapa musim terakhir.

Namun Chelsea sepertinya harus mencari strati tepat agar menarik sang pemain pindah ke London. Sebab dia masih punya niat bertahan di Paris.

Kimpembe merupakan pemain asli didikan PSG. Total ia tampil sebanyak 221 pertandingan di semua kompetisi bersama tim utama dan mencetak tiga gol dan dua assist.

Mental juaranya yang sudah terasal di PSG dan menjadi bagian dari timnas Prancis yang memenangkan Piala Dunia 2018 cocok bagi Chelsea yang mengincar gelar Liga Inggris musim depan. #CFC

Source : Goal

Pos terkait