Chelsea Incar Gelandang Real Madrid ini, Antisipasi Hengkangnya Jorginho dan N’Golo Kante!

  • Whatsapp

Info Chelsea FC – Klub raksasa Inggris, Chelsea dilaporkan telah mengarahkan pandangan mereka pada gelandang Real Madrid Casemiro atas kemungkinan kepindahan di musim panas.

Menurut sebuah laporan oleh Daily MirrorCasemiro adalah pemain yang menarik dari Chelsea atas kemungkinan pindah di jendela transfer musim panas.

Bacaan Lainnya

Gelandang Brasil itu bisa meninggalkan Real Madrid menjelang musim 2022/23 di tengah pembicaraan yang berlarut-larut mengenai pembaruan kontrak yang memaksa Los Blancos mempertimbangkan penjualannya.

Casemiro telah menjadi sepertiga dari trisula lini tengah legendaris yang telah membantu Real Madrid menguasai Eropa selama beberapa dekade terakhir.

Pemain berusia 30 tahun itu telah menjalin kemitraan lini tengah yang tangguh dengan Luka Modric dan Toni Kroos, dengan ketiganya menjadi dasar bagi Real Madrid untuk menjadi tim yang menakutkan di La Liga dan seterusnya.

Madrid Vs Man City: Casemiro Bisa Bikin El Real Dominan

Pemain internasional Brasil ini telah membuat lebih dari 300 penampilan untuk Real Madrid, semakin meningkat setiap tahunnya.

Tetapi Casemiro menghadapi masa depan yang tidak pasti di Real Madrid di tengah pembicaraan panjang terkait pembaruan kontrak.

Dengan kedua belah pihak tidak sepakat untuk menaikkan gaji Casemiro,  Los Blancos bisa menguangkan pemain tersebut, dengan situasi yang membuat Chelsea waspada.

Chelsea mungkin perlu menyelidiki pasar untuk gelandang bertahan di jendela transfer musim panas, meskipun Conor Gallagher kemungkinan akan menjadi anggota penting dari skuad Thomas Tuchel musim depan.

Sikap The Blues berasal dari meningkatnya ketidakpastian seputar masa depan Jorginho dan N’Golo Kante.

Sementara Jorginho sangat terkait dengan kemungkinan kembali ke Italia, Kante menarik minat dari Manchester United, dengan Erik ten Hag tertarik untuk mengamankan jasanya.

Casemiro dengan demikian merupakan target yang layak untuk menggantikan salah satu gelandang Chelsea, dengan bintang Real Madrid itu juga membawa mentalitas pemenang dan kepemimpinan.

Real Madrid bisa terbuka untuk menjualnya dengan harga sekitar €50 juta , harga yang wajar, mengingat kontrak Casemiro masih tersisa tiga tahun lagi.

Tapi langkah Chelsea untuk Casemiro akan tergantung pada ketersediaannya dan masa depan Jorginho dan Kante, sehingga menyiapkan musim panas yang menarik.

Sementara itu, beberapa gelandang, termasuk Ruben Neves , telah muncul di radar Real Madrid sebagai opsi potensial untuk menggantikan Casemiro.

Adapun Chelsea, klub London barat itu bisa menghadapi persaingan dari Juventus dan Paris Saint-Germain dalam perlombaan untuk menandatangani gelandang Brasil itu. #CFC

Source : Daily Mirror

Pos terkait