Chelsea, Jadi Tujuan Bintang Manchester City ini Jika Tinggalkan Etihad Stadium!

  • Whatsapp
Thomas Tuchel

Info Chelsea FC – Masa depan Raheem Sterling di Manchester City sedang diterpa rumor kurang sedap. Dinilai berpeluang meninggalkan Manchester City pada musim panas 2022 ini.

Sterling pun mendapat saran untuk memilih klub jika meninggalkan Man City.

Bacaan Lainnya

Saran itu disampaikan eks penjaga gawang Liverpool, David James. Dia menyarankan Raheem Sterling untuk bergabung dengan Chelsea jika meninggalkan Manchester City.

Sterling kemungkinan besar akan meninggalkan Man City, untuk bergabung dengan tim lain yang memberikan jaminan menit bermain lebih banyak.

Pasalnya bersama The Citizens -julukan Man City, Sterling kurang mendapat menit bermain.

Hal tersebut dikarenakan kehadiran Jack Grealish dan Phil Foden sebagai winger kiri. Selain itu, kontrak Sterling tinggal menyisakan satu musim lagi dan belum ada mengenai perpanjangan kontrak.

Melihat situasi tersebut, James menyarankan Sterling untuk segera meninggalkan Man City. James menjelaskan Sterling bisa bergabung dengan Chelsea karena kontribusinya dengan mencetak gol bersama Man City.

Selain itu, James menilai performa Sterling bisa membuatnya bergabung dengan Chelsea. Menurutnya Sterling bisa bergabung dengan Madrid ataupun Chelsea, karena kedua tim tersebut telah membuktikan kelasnya di ajang Eropa.

“Sehubungan dengan Chelsea, maksud saya ini adalah bukti seberapa baik kinerja Raheem Sterling, menghubungkannya dengan Real Madrid dan Chelsea; dua juara besar Eropa dalam beberapa tahun terakhir,” pungkasnya. #CFC

Source : Metro

Pos terkait