Chelsea ke Final Piala FA, Thomas Tuchel Marahi Jorginho, Kenapa ?

  • Whatsapp

Info Chelsea FC – Chelsea mengalahkan Crystal Palace 2-0 untuk lolos ke final Piala FA. Di tengah pertandingan itu pelatih Chelsea Thomas Tuchel memarahi Jorginho.

Laga semifinal Piala FA antara Chelsea vs Crystal Palace dilangsungkan di Wembley, Minggu (17/4/2022). Meski diunggulkan, the Blues tidak menjalani pertandingan dengan mudah usai diimbangi Palace tanpa gol di paruh pertama.

Bacaan Lainnya

Ruben Loftus-Cheek mencetak gol ke gawang si Elang untuk membawa Chelsea keluar dari kebuntuan pada menit ke-65.

Mason Mount kemudian memastikan kemenangan Chelsea setelah menciptakan gol kedua pada 11 menit berselang.

Jorginho Merasa Tuchel Memiliki Kepribadian Ganda

Jorginho bermain selama 77 menit setelah digantikan oleh N’Golo Kante. Gelandang internasional Italia itu secara keseluruhan tampil cukup oke usai membuat 102 sentuhan, memiliki 91% akurasi operan, dan melakukan tiga kali take on serta empat tekel.

Meski demikian, ada sebuah momen di mana Jorginho diamuk oleh Tuchel, yang berdiri di pinggir lapangan. Insiden itu terjadi di menit ke-28 dalam situasi Chelsea sedang membangun serangan.

Pada potongan video yang beredar di media sosial, Jorginho terlalu lama memainkan bola di lapangan tengah sehingga dua pemain Palace Eberechi Eze dan Jean Mateta mengganggu dia sebelum jatuh terkapar.

Momentum Chelsea pun hilang. Tuchel merespons dengan marah-marah sambil melakukan gestur dengan tangannya ke arah Jorginho.

“Pertandingan tadi itu tidak mudah karena kami memainkan tiga pertandingan di tiga kompetisi. Selalu tidak pernah mudah, sangat menantang secara fisik.

Kami adalah tim dengan menit bermain paling banyak di Eropa, saya kira. Ini juga menantang secara mental,” ucap Thomas Tuchel usai pertandingan.

Dengan kemenangan atas Crystal Palace, Chelsea akan menghadapi Liverpool di final Piala FA yang akan digelar di Wembley pada 14 Mei 2022. #CFC

Source : The Mirror

Pos terkait