Chelsea Masih Punya PR yang Harus Segera Dibereskan!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Kemenangan atas Leeds United tak membuat bek Chelsea Antonio Ruediger sepenuhnya puas. Dia menyebut Chelsea masih punya satu persoalan yang harus segera dibereskan.

Chelsea menjamu Leeds di Stamford Bridge dalam lanjutan Premier League, Sabtu (11/12/2021). The Blues menang dengan skor 3-2 atas tim tamu.

Bacaan Lainnya

Dalam pertandingan itu, Chelsea sempat tertinggal lebih dulu. Leeds membuka keunggulan lewat penalti Raphinha setelah Marcos Alonso menjatuhkan Daniel James di kotak terlarang.

Meski pada akhirnya menang, Chelsea masih belum lepas dari tren buruk di lini belakang mereka. Untuk ketiga kalinya secara beruntun, Chelsea kebobolan lebih dari satu gol dalam satu pertandingan. Gawang Chelsea kebobolan delapan gol dalam tiga laga terakhir.

Ruediger menilai Chelsea masih kerap melakukan kesalahan bodoh. Bek asal Jerman itu menyebut Chelsea harus berhenti ‘memberikan’ gol untuk lawan.

“Dalam hal mental, kami menyamai mereka. Soal kualitas, tidak karena gol yang bersarang di gawang kami terlalu mudah,” ujar Rudiger seperti dilansir situs resmi klub.

“Belakangan ini kami kebobolan banyak gol yang terlalu mudah dan kami harus membereskan ini. Kalau Anda ingin bersaing untuk trofi, Anda tidak seharusnya melakukan kesalahan seperti itu. Kami tahu kami harus memperbaikinya sesegera mungkin.”

“Kami melakukan kesalahan-kesalahan bodoh, kami menghukum diri sendiri dan memberikan gol secara cuma-cuma. Ini bukan lawan yang menghabisi kami atau mengungguli kami.”

“Jelas kami kehilangan pemain, ini jelas, tapi saya tidak mencari alasan. Kami punya skuad yang bagus dan ini adalah peluang untuk orang-orang dan semua harus memanfaatkannya.”

Menang atas Leeds, Chelsea menjaga posisinya di peringkat ketiga klasemen Liga Inggris. Chelsea mengumpulkan 36 poin dari 16 laga dan terus membuntuti Manchester City (38) dan Liverpool (37). #CFC

Pos terkait