Chelsea Memanggil kembali Pengganti Ben Chillwell, Saat para Pemain Pergi untuk Mendapatkan Pengalaman!

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Chelsea memiliki jendela transfer Januari yang cukup rendah meskipun memiliki beberapa area yang sangat jelas di mana mereka perlu ditingkatkan.

Cedera akhir musim pada bek kiri Ben Chilwell membuat tim London barat itu mencari pengganti.

Bacaan Lainnya

Klub gagal membawa kembali Emerson Palmieri dari Lyon, dengan klub Prancis berhasil mempertahankan pemain tersebut dengan status pinjaman selama sisa musim ini.

Chelsea tertarik pada Lucas Digne dari Everton, tetapi dia akhirnya bergabung dengan Aston Villa, membuat The Blues mencari di tempat lain.

Thomas Tuchel juga sedang mencari bek kanan menurut laporan setelah Reece James turun pada bulan November, meskipun ia kembali ke aksi tim utama dalam waktu dekat.

Salah satu kesepakatan masuk pertama tim adalah memanggil kembali Kenedy dari Flamengo. Meskipun bek kiri Brasil itu dimaksudkan untuk kembali dengan status pinjaman, ia sekarang akan digunakan untuk mendukung Marcos Alonso dengan Chilwell absen selama sisa musim ini.

The Blues memang pergi dan merekrut Dylan Williams dari Derby dan pemain muda itu telah bermain untuk tim yunior dalam kemenangan 4-3 yang luar biasa atas Liverpool di FA Youth Cup – Chelsea tertinggal 3-0 dengan 20 menit tersisa. Bek kiri adalah salah satu untuk masa depan tetapi telah melakukan debut seniornya untuk Rams.

Tenggat hari jadi penambahan Mason Burstow dari Charlton, meskipun dia akan menghabiskan sisa musim di Lembah.

Penyerang itu menarik banyak minat dari klub Liga Premier lainnya dan pemenang Liga Champions UEFA yang berkuasa datang untuk mencegah tim lain menangkapnya di jendela transfer musim panas.

Dengan klubnya bermain Portsmouth pada Senin malam, Burstow dikeluarkan dari skuad matchday dengan manajer Johnnie Jackson menjelaskan alasannya.

“Saya percaya bahwa kesepakatan sudah sangat dekat dan dia akan kembali dengan status pinjaman kepada kami,” katanya.

Pembelian Januari Chelsea: Kenedy (peminjaman berakhir), Dylan Williams, Mason Burstow. # CFC

Source : The Mirror

Pos terkait