Chelsea Menetapkan Batas Waktu untuk Menyelesaikan Kesepakatan Transfer Erling Haaland!

  • Whatsapp

Info Chesea FC – Chelsea dan calon pemilik baru mereka telah diberitahu bahwa mereka memiliki waktu hingga akhir April untuk menyelesaikan kemungkinan merekrut Erling Haaland dari Borussia Dortmund di tengah ‘pembicaraan’ baru sedang berlangsung.

Pernah ada saat dimana manajer Thomas Tuchel bercanda dan berfantasi tentang potensi hubungan Romelu Lukaku dan Haaland tetapi maju cepat ke sekarang dan yang satu berpotensi menggantikan yang lain di London barat.

Bacaan Lainnya

Sementara tidak ada keputusan dramatis tentang apa yang terjadi di departemen penyerang The Blues diperkirakan tidak akan dibuat pada akhir 2021/22.

Berita tentang kemungkinan kesepakatan Haaland di tengah ‘pembicaraan’ baru tidak akan menjadi pembaruan yang paling menjanjikan dari Eropa saat ini.

Dan perspektif Juara Dunia, Ini karena menurut outlet Spanyol SPORT, mereka telah melaporkan bahwa Chelsea telah mengadakan pembicaraan baru dengan Mino Raiola mengenai potensi transfer.

Uang besar untuk pemain Norwegia itu tetapi laporan tersebut mengklarifikasi bahwa Real Madrid, Barcelona, ​​​​Man United, Man City, Juventus dan Bayern Munich semua ingin mengontrak striker tersebut dengan potongan harga sebesar £63 juta.

Klausul pelepasannya membuatnya menjadi pilihan yang menarik bagi semua raksasa Eropa yang ingin memperkuat lini depan mereka dan berita tentang keputusan yang harus dibuat pada akhir April.

Bukanlah pertanda baik bagi Chelsea dalam perlombaan ini, akhir April adalah saat pemilik baru diharapkan akan berada di tempat yang berarti akan ada sangat sedikit waktu bagi mereka untuk mengerjakan kesepakatan apa pun untuk bintang Dortmund.

Jadi satu-satunya cara klub empat besar Liga Premier dapat mengalahkan yang lain ke pukulan adalah dengan menggunakan minat Kuning dan Hitam pada Werner untuk mungkin membangun tawaran pemain plus uang untuk sosok Bundesliga. #CFC

Source : Football London

Pos terkait