Chelsea News : PSG Membuat Keputusan Tentang Neymar, Todd Boehly Turun Tangan Sendiri!

  • Whatsapp

Info Chelsea FC – PSG dilaporkan telah memberi tahu Neymar bahwa dia tidak lagi menjadi bagian dari rencana klub di tengah tautan ke Chelsea.

Sementara pemilik baru The Blues Todd Boehly dikatakan sebagai kekuatan pendorong di balik upaya klub untuk mengontrak Raheem Sterling.

Bacaan Lainnya

Mengingat klub telah berganti pemilik menjelang akhir musim sebelumnya, awal musim panas relatif tenang bagi Chelsea. Tapi itu tampaknya akan berubah secara dramatis dalam beberapa hari mendatang.

Setelah melihat sejumlah wajah yang dikenal meninggalkan klub dalam peran administratif, Petr Cech adalah yang terbaru untuk pergi pada hari Senin.

Sementara itu, The Blues tampaknya akan meningkatkan upaya mereka untuk meningkatkan staf bermain mereka, dengan pasangan Manchester City Raheem Sterling dan Nathan Ake dikaitkan dengan pemain sayap Brasil Raphinha.

Akibatnya, beberapa minggu ke depan akan menjadi peristiwa penting bagi penggemar Chelsea sebelum mereka memulai musim Liga Premier mereka di Goodison Park melawan Everton. Tapi masih belum sepenuhnya jelas seperti apa tim yang akan datang di Pekan 1.

PSG membuat keputusan Neymar

Menurut laporan di Prancis, Paris Saint-Germain telah memberi tahu Neymar bahwa dia bebas untuk meninggalkan klub di tengah hubungan yang terus berlanjut dengan Chelsea.

Neymar menjadi pemain termahal dalam sejarah ketika pindah ke ibu kota Prancis pada 2017 dari Barcelona.

Meskipun ada banyak momen cemerlang dari pemain Brasil dalam warna klub mereka, ia tidak dapat membantu tim mengantarkan Liga Champions.

Sekarang laporan akan menunjukkan bahwa PSG siap untuk berpisah dengan Neymar, yang menghasilkan £ 650.000 per minggu.

Chelsea telah disebutkan sebagai opsi yang memungkinkan dan pemain berusia 30 tahun itu dilaporkan tertarik untuk pindah ke klub London.

Pemilik baru Chelsea Todd Boehly dikatakan sebagai orang yang mendorong potensi penandatanganan Sterling dari City, saat ia mencari akuisisi nama besar untuk memulai masa jabatannya sebagai manajer klub.

Sterling tampaknya siap untuk tiba di Stamford Bridge dengan kesepakatan senilai sekitar £55 juta, setelah tersingkir dari starting XI reguler di City.

Namun, ia tetap menjadi salah satu pemain sayap paling produktif di Liga Premier dan berpotensi menambah dinamika berbeda dalam permainan menyerang Chelsea.

“Kali ini Boehly melakukannya sendiri dan antusiasme serta tekad itu merupakan nilai jual utama lainnya bagi para pemain yang dapat melihat sendiri seberapa besar mereka diinginkan,” dilaporkan. #CFC

Source : Football France

Pos terkait