Chelsea Santai di Bursa Transfer, Ini Penjelasan Thomas Tuchel !

  • Whatsapp
Source Google

Info Chelsea FC – Chelsea terkesan santai saat bursa transfer musim dingin Januari 2022 dibuka. Tidak ada pergerakan yang dilakukan klub asal London Barat untuk mendatangkan pemain.

Mengapa demikian? Pelatih Chelsea Thomas Tuchel akhirnya angkat bicara. Ahli strategi asal Jerman itu diketahui lebih memilih memanfaatkan stok pemain yang ada ketimbang merekrut pemain pada bursa transfer musim dingin ini.

Bacaan Lainnya

Tuchel mengingatkan bahwa sejak pra-musim telah mencatat jumlah pemain yang masih dimiliki Chelsea. Bahkan jumlahnya tersebut sempat mengejutkan pelatih berusia 48 tahun tersebut.

“Kami menuliskan nama-nama dan memiliki 42 pemain di gedung, itu tidak mungkin. Jadi sejak saat itu, kami harus membuat beberapa keputusan untuk memberikan pelatihan yang berkualitas dan cerdas untuk tiga grup milik kami.

Dan pada saat yang sama untuk memilih pemain yang ingin kami ketahui lebih baik,” kata Tuchel dikutip laman Football London, Minggu (30/1/2022).

Meskipun Chelsea memiliki stok pemain berlimpah. Namun klub berjuluk The Blues itu masih berjuang untuk membahas mengenai kontrak ketiga pemain, yakni Malang Sarr, Ruben Loftus-Cheek, dan Ross Barkley.

Tapi Tuchel memiliki trik untuk membujuk ketiganya tetap bertahan di Stamford Bridge dengan memberikan kesempatan bermain.

Sarr sejauh ini telah tampil sebanyak 10 pertandingan. Sementara Loftus-Cheek tampil 20 pertandingan bersama Chelsea di semua kompetisi. Sedangkan Barkley kerap tampil dari bangku cadangan. #CFC

Source : Football London

Pos terkait