Chelsea Sepakati Tawaran Rp1,2 Triliun untuk Frenkie de Jong dari Barcelona!

  • Whatsapp

Info Chelsea FC – Kepindahan Frenkie de Jong ke Chelsea dari Barcelona dilaporkan bakal menemui kesepakatan yang membuat Manchester United bakal gigit jari.

Sebelum Chelsea maju, pihak Manchester United yang disebut paling getol ingin mendaratkan Frenkie de Jong ke Old Trafford dari Barcelona.

Bacaan Lainnya

Namun belakangan, Chelsea meramaikan persaingan di bursa transfer dan merencanakan strategi mempecundangi Manchester United dalam merekrut Frenkie de Jong.

Dilansir dari Metro, Rabu (10/8/2022), Chelsea hampir menyetujui kesepakatan transfer Frenkie de Jong dari Barcelona senilai 67,6 juta poundsterling atau Rp1,2 triliun.

Chelsea telah mengambil langkah maju yang besar dalam upaya mereka untuk menandatangkan Frenkie de Jong dari Barcelona.

Pemain Timnas Belanda itu telah menjadi pusat dari saga transfer musim panas yang paling kacau.

Frenkie de Jong telah didambakan oleh Manchester United dan mantan manajernya di Ajax Erik ten Hag sepanjang musim.

Tetapi dengan tegas Frenkie de Jong menolak untuk menyetujui kepindahan ke Old Trafford.

Perjuangan dan ketidakhadiran Manchester United di Liga Champions adalah faktor utama dalam keputusan Frenkie Jong untuk menolak kepindahan ke Old Trafford dan reuni dengan Erik ten Hag.

Sementara dia dengan tegas mempertahankan keinginannya untuk tetap di Camp Nou.

Situasi keuangan Barcelona yang berbahaya, bagaimanapun, berarti mereka sangat perlu untuk melepas beberapa penghasilan tertinggi mereka.

Terutama mengingat dorongan perekrutan musim panas yang ambisius dan penuh risiko yang telah melihat mereka membawa orang-orang seperti Robert Lewandowski dan Raphinha.

Terlepas dari desakan publik mereka bahwa mereka ingin mempertahankan Frenkie de Jong.

Di belakang layar Barcelona telah membuat upaya yang semakin kacau untuk secara efektif memaksa pemain internasional Belanda keluar dari klub.

Raksasa Catalan bahkan dikatakan telah memperingatkan Frenkie de Jong bahwa mereka ingin membatalkan kontraknya saat ini.

Karena dugaan kriminalitas dalam persyaratan yang disepakati dalam kontrak yang ia tandatangani di bawah rezim sebelumnya.

Barcelona, ​​pada dasarnya, ingin Frenkie Jong mengambil pemotongan gaji dan pemain tersebut dikatakan merasa seolah-olah dia sekarang menjadi subjek ‘kampanye kotor’ mengingat dia tidak mau mengurangi gajinya.

Terlepas dari situasi yang tidak menyenangkan, prioritas De Jong adalah tetap di Barcelona di mana ia sangat dihargai oleh manajer klub Xavi Hernandez.

De Jong mengkonfirmasi hal itu kepada pemilik Chelsea Todd Boehly dalam percakapan telepon baru-baru ini.

Dimana taipan Amerika berusaha membujuk pemain untuk bergabung dengan proyek pembangunan kembali Thomas Tuchel.

Bahkan sebagai pengganti tanggapan De Jong yang kurang antusias, Chelsea melanjutkan negosiasi dengan Barcelona dan mengklaim kedua klub hampir mencapai kesepakatan mengenai biaya, menurut Sport.

Bola, bagaimanapun, seperti yang telah dilakukan sepanjang musim panas, kemungkinan akan tetap berada di tangan De Jong saat ia mempertimbangkan apakah akan berkomitmen atau tidak untuk masa depannya ke Barcelona, ​​atau melompat ke Liga Premier.

Chelsea juga tetap tertarik pada pemain Barcelona lainnya, Pierre-Emerick Aubmayeng, sementara Marcos Alonso hampir pindah ke arah yang berlawanan. #CFC

Source : Metro

Pos terkait