Chelsea Siap Lepas Armando Broja demi Victor Osimhen!

  • Whatsapp

Info Chelsea FC – Chelsea dikabarkan sedang mempertimbangkan opsi menjual Armando Broja untuk mengumpulkan dana bagi pembelian striker Napoli Victor Osimhen.

Karena serangkaian cedera, Broja kesulitan mendapatkan peran utama di Chelsea, karena hanya tampil dalam lima pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Bacaan Lainnya

Pemain internasional Albania saat ini tertinggal di belakang Nicolas Jackson dalam urutan teratas dan menghadapi potensi ancaman tergelincir lebih jauh lagi, dengan Osimhen muncul sebagai target utama The Blues.

Chelsea, seperti dilansir Football London, kini bersiap menyetujui penjualan Broja, yang bisa membuka dana tambahan untuk mengejar penyerang Napoli tersebut.

Laporan tersebut menambahkan bahwa West Ham United mungkin akan menghidupkan kembali minat mereka pada Broja jika Chelsea bersedia berpisah dengannya.

Diketahui bahwa The Hammers mengajukan tawaran sekitar £30 juta dan hampir menyelesaikan persyaratan pribadi dengan pemain tersebut tahun lalu.

Jika Chelsea akhirnya menjualnya kali ini, kemungkinan besar mereka akan menuntut biaya serupa, mengingat striker asal Albania itu masih memiliki sisa kontrak empat setengah tahun.

Sementara itu, saat wawancara dengan John Obi Mikel awal pekan ini, Osimhen mengisyaratkan kemungkinan pindah ke Chelsea.

Pemain internasional Nigeria berperan penting dalam membantu Napoli memenangkan gelar Serie A untuk pertama kalinya dalam 33 tahun pada musim lalu dan telah mencetak enam gol dalam 10 pertandingan musim ini. #CFC

Source: Football London

Pos terkait