Chelsea Siapkan Target Besar Senilai £95 juta untuk Rekrut 2 Pemain ini, Pengganti Lukaku!

  • Whatsapp
Thomas Tuchel

Info Chelsea FC – Raheem Sterling dan Richarlison sama-sama muncul sebagai target besar Chelsea selama beberapa hari terakhir.

Untuk itu, lini serang Chelsea perlu ditingkatkan. Dalam banyak kesempatan musim lalu, The Blues berjuang untuk menciptakan banyak peluang.

Bacaan Lainnya

Itu sebabnya Chelsea sekarang dikaitkan dengan sejumlah opsi penyerang baru. Richarlison dan Raheem Sterling sama-sama menjadi target utama The Blues, football.london memahami, dengan pergerakan sedang dipertimbangkan untuk kedua penyerang.

Tuchel adalah penggemar berat penyerang Everton Richarlison dan percaya atribut fisiknya bisa membuatnya cocok untuk tim. Everton, bagaimanapun, akan menginginkan utara £ 50 juta – dengan hampir £ 75 juta dibicarakan – untuk pemain internasional Brasil berusia 25 tahun.

Sementara itu, Sterling adalah target besar lainnya bagi The Blues. Pemain internasional Inggris hanya memiliki 12 bulan tersisa di kontraknya dengan Manchester City dan terbuka untuk pergi dalam upaya untuk waktu permainan yang lebih teratur.

Chelsea akan mencoba untuk mendaratkan Sterling dengan harga yang dipotong mengingat situasi kontraknya dengan juara Liga Premier.

Menurut Sky Sports, ‘kompromi sekitar £ 45m telah longgar melayang’, dengan Sterling mengelola pembicaraan tentang masa depannya sendiri.

Tuchel sudah memiliki banyak pilihan dan mereka semua memiliki talenta yang luar biasa. Namun, beberapa dari mereka kesulitan musim lalu dan karena itu dikaitkan dengan kepindahan dari Stamford Bridge selama beberapa minggu mendatang.

Dengan Richarlison dan Sterling mungkin dalam perjalanan mereka ke London barat, melihat bagaimana jumlah penyerang saat ini dapat dipengaruhi oleh kemungkinan keberangkatan ganda.

Richarlison, 25, telah menjelaskan kepada bos Everton Frank Lampard bahwa dia ingin keluar dengan dua tahun tersisa di kontraknya.

Dia mencetak 11 gol dalam tim yang berjuang melawan degradasi musim lalu, tetapi kepribadian jahatnyalah yang paling menarik bagi sebagian orang di kubu Chelsea. #CFC

Source : Football London, Sky Sport

Pos terkait